Optimisme Tim Ford di Tahun 2014

By nova.id, Kamis, 30 Januari 2014 | 09:30 WIB
Optimisme Tim Ford di Tahun 2014 (nova.id)

Optimisme Tim Ford di Tahun 2014 (nova.id)

""

Terlepas dari ingar bingar politik, Lea yakin penjualan Ford akan melewati total penjualan tahun 2013 yaitu 10.157 unit. All-New Ecosport dengan harga indikasi Rp 195,4 juta sampai Rp 242,4 juta (OTR Jakarta) digadang-gadang akan segera menarik hati pecinta otomotif Indonesia.

All New Ecosport tersedia dalam empat tipe. Yakni, MT-Ambiente, MT-Trend, AT-Trend, MT-Titanium, dan AT-Titanium. Urban SUV ini memiliki berbagai fitur pintar untuk membantu pengemudi seperti electronic power steering atau EPS dan fitur SYNC. Untuk fitur SYNC ini hanya tersedia untuk tipe tengah sampai atas.

Selain itu, All New Ecosport juga sudah dilengkapi dengan rain sensing wiper. Artinya, wiper akan secara otomatis bekerja saat hujan mulai turun. Auto headlamps, home safe headlamps, push button star, keyles entry, dan juga electronic automatic climate control, serta power sunroof untuk kelas teratas.

Menunggu peluncuran resmi All New Ecosport, FMI membuka tantangan bagi konsumennya untuk mendapatkan satu unit All-New EcoSport. Tak tanggung-tanggung hadiahnya berupa satu unit All-New EcoSport. Untuk mendapatkannya, peserta harus menemukan tempat-tempat unik dan menarik di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Edwin