Serunya Pesta Keluarga ERTIGA

By nova.id, Selasa, 28 Januari 2014 | 09:12 WIB
Serunya Pesta Keluarga ERTIGA (nova.id)

Serunya Pesta Keluarga ERTIGA (nova.id)

""

Di setiap kota penyelenggaraannya, 'Pesta Ertiga' berhasil menarik minat dan antusiasme yang tinggi dengan diikuti dan dipadati oleh ribuan pengunjung yang hadir dalam acara ini. Acara 'Pesta Ertiga' dimeriahkan pula dengan konvoi mobil ERTIGA oleh para pengguna dan konsumennya di wilayah Jabodetabek.

Konvoi tersebut berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonenesia (MURI) sebagai 'National Record for A Massive Convoy of Suzuki Ertiga with Maximum Number of Unit' dan 'World Record for A Massive Convoy of Suzuki Ertiga with Maximum Number of Unit'. Tercatat sebanyak 2.379 unit Suzuki Ertiga melakukan konvoi serentak yang dimulai dari 8 titik lokasi keberangkatan yang berbeda dan berakhir di pintu gerbang utama Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Melanjutkan keberhasilan acara 'Pesta Ertiga' lalu, PT. SIS kembali menggelar acara tersebut yang kini bertajuk 'PESTA KELUARGA ERTIGA'. Perubahan nama dari 'Pesta Ertiga' menjadi 'PESTA KELUARGA ERTIGA' merupakan bentuk representasi dan apresiasi pengguna dan konsumen ERTIGA yang merupakan Keluarga Indonesia, dimana hal ini selaras dengan brand promise ERTIGA, yaitu 'Lebih Mengerti Keluarga'. Acara ini diselenggarakan mulai dari bulan Desember 2013 hingga Maret 2014 di 35 kota di Indonesia dengan mengusung konsep kebersamaan dalam keluarga.

Sebagai puncak acara 'PESTA KELUARGA ERTIGA,' diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 19 Januari 2014 yang bertempat di Jakarta International Expo (JI-Expo) Kemayoran, Jakarta Utara. Berbagai aktifitas dan acara hiburan yang lebih menarik dipersiapkan untuk memeriahkan acara tersebut, seperti adanya Modification Contest dan konvoi mobil ERTIGA/ 'FUN TOURING'.

Konvoi ERTIGA/ Fun Touring dilakukan dikarenakan adanya persamaan minat yang tinggi dari pengguna dan konsumen ERTIGA yang berdomisili di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya untuk menghadiri bersama - sama acara 'PESTA KELUARGA ERTIGA' di (JI-Expo) Kemayoran, Jakarta Utara. Melalui konvoi mobil ERTIGA ini, diharapkan, para pengguna dan konsumen ERTIGA dapat memahami bagaimana berkendara yang aman sekaligus memberikan pengalaman baru dan menyenangkan.

Acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Brand Ambassador ERTIGA: Arie Untung & Fenita Jayanti, komunitas klub ERTIGA, hiburan musik: Joget Cesar, Coboy Junior, Wong Pitoe, dan Band GIGI. Tidak hanya itu, Suzuki juga melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu 'Suzuki Pelopor Keselamatan Berkendara' dengan menyerahkan 1 unit Karimun Wagon R kepada Kaditlantas Polda Metro Jaya dan 'Suzuki Peduli Lingkungan' yaitu penyerahan secara simbolik dari 3.000 Keluarga Ertiga berupa 3.000 bibit pohon kepada Yayasan Keanekaragaman Hayati Indonesia (KEHATI), sekaligus PT. SIS akan menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonenesia (MURI) dengan kategori 'Konvoi Mobil Sejenis Terbanyak'.

Edwin