New Nissan Evalia, Pilihan Baru Keluarga Anda

By nova.id, Senin, 27 Januari 2014 | 07:31 WIB
New Nissan Evalia Pilihan Baru Keluarga Anda (nova.id)

New Nissan Evalia Pilihan Baru Keluarga Anda (nova.id)

"Foto: Ester "

Kepercayaan diri yang tinggi ini bukannya tanpa alasan, mengingat New Nissan Evalia hadir dalam lima kelebihan. Pertama, ukuran MPV yang melebihi kompetitornya.

"Ini merupakan mobil terbesar di kelasnya. Proporsi kabinnya sangat oke," kata Yoshiya pada peluncuran New Nissan Evalia di Hotel Gran Melia, Jakarta, Kamis (23/1). 

Kedua, pintu gesernya (sliding door) yang khusus diperuntukkan keluarga untuk memudahkan akses untuk ibu dan anak. 

Ketiga, interior yang jauh lebih nyaman dan berkelas. Salah satunya adalah dengan diadakannya arm rest di kedua sisi kursi, cup holder, dan meja lipat. 

Keempat, eksterior yang lebih sempurna, seperti grille yang berwarna abu-abu dan chrome. Dan terakhir, desain dan teknologi mesin yang sangat kuat dan modern.

Ketika menggunakannya Anda akan merasakan keuntungan di bahan bakar (lebih irit). Untuk memberikan Anda kepuasan dalam memilih, New Nissan Evalia hadir dalam enam pilihan warna. Yaitu, merah, hijau, abu-abu, silber, hitam, dan putih.

Tipe yang disediakan juga sangat bervariatif hingga tipe Highway Star AT. Sedangkan untuk harga berkisar dari Rp 176 juta hingga Rp 207,5 juta. Dengan reinkarnasi yang dilakukan Nissan Evalia ini, Yoshiya optimis Nissan dapat meningkatkan penjualan New Nissan Evalia hingga 7.000 unit di tahun 2014 dari sebelumnya 6.500 unit di tahun 2013.

Ester