Lomba di Sosmed Sebelum Peluncuran SUV Terbaru Ford

By nova.id, Selasa, 14 Januari 2014 | 13:30 WIB
Lomba di Sosmed Sebelum Peluncuran SUV Terbaru Ford (nova.id)

Lomba di Sosmed Sebelum Peluncuran SUV Terbaru Ford (nova.id)

""

Posisi mengemudi yang tinggi, kemampuan tangguh, bahan bakar ekonomis yang superior, dan fitur nyaman, termasuk sunroof, tergabung untuk membuatnya menjadi kendaraan yang tepat untuk jalanan perkotaan maupun pegunungan.

EcoSport yang sempurna juga dapat menaklukkan musim hujan di Indonesia karena dapat mengarungi kedalaman air hingga 550 mm. Dipenuhi fitur-fitur inovatif, Ford EcoSport membuat hidup lebih mudah bagi konsumen.

Mengemudi tidak harus membuat stres dan untuk menghilangkan ketegangan berkendara, EcoSport hadir dengan serangkaian sistem pembantu pengemudi.

Rear Parking Sensor yang menjaga konsumen menabrak halangan belakang yang tidak terlihat. Hill Launch Assist memastikan mereka dapat melaju dengan sempurna saat tanjakan maupun turunan, dengan menahan kendaraan hingga 3 detik sementara pengemudi memindahkan kaki dari rem ke pedal gas.

Ford EcoSport akan diluncurkan dengan mesin empat silinder 1.5L Ti-VCT global, yang menghasilkan tenaga 110 PS dan torsi hingga 142 Nm, bersama dengan transmisi otomatis Ford Powershift enam percepatan yang hemat bahan bakar.

Sebagai 'Urban SUV' pertama di Indonesia, all-new EcoSport adalah paduan yang ideal bagi konsumen yang mencari sebuah SUV dengan harga terjangkau.

Seperti kegiatan peluncuran beberapa unit mobil sebelumnya, Ford juga mengadakan sebuah acara Pra-peluncuran melalui media sosial.

"Kami yakin kampanye 'EcoSport Urban Discoveries' akan memberikan hasil yang sama, seiring dengan kami 'go further' dalam melibatkan dan memperkenalkan produk terbaru yang akan kami luncurkan kepada konsumen," ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Dalam kampanye yang akan dimulai pada 7 Januari hingga 23 Februari itu, konsumen diajak untuk mengirimkan rekomendasi tempat unik dan dianggap perlu untuk 'ditemukan' oleh masyarakat.Dewan juri dari Ford Motor Indonesia akan memilih 20 pendaftar dengan jumlah vote terbanyak selama periode pendaftaran, dimana mereka akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi tempat urban pilihan mereka dengan all-new EcoSport, pengalaman mereka kemudian akan diunggah ke website 'EcoSport Urban Discoveries'.

Empat finalis dengan jumlah vote teratas dari 20 pendaftar terpilih tersebut akan lanjut ke tahap berikutnya. Masing-masig akan dibuatkan blog pribadi yang dapat digunakan untuk memasang kisah perjalanan mereka dengan all-new EcoSport dalam menjelajahi lima tempat urban discovery yang telah dipilih dan membagikannya melalui akun Facebook serta Twitter mereka.

Pengalaman nyata mereka akan difilmkan dan video resmi dari ke-empat finalis akan diuunggah ke website 'EcoSport Urban Discoveries'. Dari ke-empat finalis, satu finalis yang mendapatkan jumlah poin kumulatif terbanyak (gabungan dari jumlah unique view, jumlah share, dan banyaknya followers mereka di blog 'EcoSport Urban Discoveries') selama periode 15 April - 13 Mei 2014 akan ditentukan sebagai pemenang.

Pemenang akan diumumkan di halaman website 'EcoSport Urban Discoveries' www.ecosportdiscoveries.co.id pada 22 Mei 2014 dan akan membawa pulang all-new Ford EcoSport!Finalis lainnya tidak akan pulang dengan tangan kosong -masing-masing dari ketiga finalis akan menerima hadiah uang tunai senilai Rp 25 juta, dan konsumen yang ikut berpartisipasi dengan mengikuti (follow) atau membagikan (share) konten finalis ke situs sosial media mereka juga memiliki kesempatan untuk memenangkan iPad Mini.

Edwin