Pria Ini Menghabiskan Rp 1,8 Milyar Agar Mirip Kim Kardashian

By nova.id, Rabu, 21 Januari 2015 | 10:14 WIB
Pria Ini Menghabiskan Rp 1 8 Milyar Agar Mirip Kim Kardashian (nova.id)

TabloidNova.com - Kalau ada perempuan yang ingin terlihat cantik seperti Kim Kardashian, mungkin Anda menganggapnya wajar. Namun kali ini, ada seorang pria yang begitu kagumnya dengan bintang realita itu sehingga meniru Kim habis-habisan lewat operasi plastik. Ya, Jordan James Parke rela mengeluarkan Rp 1,8 milyar agar mirip Kim Kardashian.

Pria yang berprofesi sebagai make-up artist ini juga habis-habisan meniru tata rias, perawatan kecantikan, hingga gaya berbusana Kim. Baru-baru ini, Jordan (23) bahkan berniat membesarkan bokong agar makin mirip istri Kanye West itu.

Ketika tampil di acara This Morning di ITV, terlihat bagaimana Jordan membuat bibirnya menjadi tebal dengan injeksi filler, memberinya lipstik mengilap, juga menginjeksi dagu dan pipinya untuk membentuk rahangnya menyerupai struktur tulang Kim. Bahkan alisnya pun ditato!

"Aku mengagumi Kim, aku sangat menyukainya. Aku selalu mengagumi perempuan yang kuat," paparnya. "Aku dibesarkan oleh ibu dan nenekku, sehingga aku selalu mengagumi perempuan yang kuat."

Jordan mulai meniru penampilan Kim empat tahun yang lalu, meskipun ia sebenarnya juga mengidolakan Mariah Carey dan Katie Price.

Perawatan lain yang ditirunya dari Kim adalah mikrodermabrasi, dan perawatan vampir (perawatan untuk meremajakan kulit dengan mengekstraksi darah dari lengan lalu diinjeksikan ke wajah).

"Begitu aku melihat Kim melakukan (perawatan) itu di Keeping Up With The Kardashian, aku merasa, 'Ya Tuhan, aku harus mencobanya'," ujar Jordan.

Kini, ia sedang berusaha membesarkan bokongnya seukuran milik Kim. Namun, ia enggan menjalani implan bokong. Ia lebih memilih prosedur body contouring, yang menurutnya sedang populer di Amerika. Ia juga akan melakukan sedot lemak di perut dan punggungnya.

"Beratku turun 31 kilogram tahun lalu. Aku ini malas banget, aku tak pernah berolahraga sehingga aku mau sedot lemak saja di perut dan punggung, supaya mereka bisa memasukkan lemak itu ke bokong. Jadi, aku mendapatkan dua prosedur sekaligus, lalu aku mendapat bokong yang besar," tuturnya bersemangat.

Banyak orang mempertanyakan dari mana Jordan mendapatkan uang untuk membiayai berbagai perawatan tersebut. Namun ia mengaku sudah bekerja sejak masih remaja, dan selain itu selalu ada kekasih yang membayari gaya hidupnya itu. Ia tak memedulikan kritik yang menyebut keyakinan dirinya yang rendah karena terobsesi dengan penampilan orang lain.

"Aku orang yang sangat percaya diri, dan aku suka penampilanku. Orang tidak mengerti bahwa kita bisa terlihat berbeda dan percaya diri," kilahnya.

Hm... tapi kira-kira apa komentar Kim Kardashian dengan penampilannya itu ya?

Dini Felicitas/The Daily Mail