Pengemudi Mobil dalam Tabrakan Beruntun di Arteri Pondok Indah Masih Berstatus Mahasiswa di AS

By nova.id, Rabu, 21 Januari 2015 | 05:59 WIB
Pengemudi Mobil dalam Tabrakan Beruntun di Arteri Pondok Indah Masih Berstatus Mahasiswa di AS (nova.id)

Tabloidnova.com - Pengendara mobil Mitsubishi Outlander bernomor polisi B 1658 PJE, yang diketahui bernama Christopher (23), yang terlibat dalam tabrakan beruntun di Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam, ternyata masih berstatus sebagai mahasiswa.

Saat ini ia tercatat masih sedang menjalani kuliah di salah satu universitas di San Francisco, California, Amerika Serikat. "Dia bukan WNA. Dia WNI tapi kuliah di luar (negeri). Sekarang sedang berada di Jakarta karena sedang liburan," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Risyapudin Nursin, saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (21/1).

Menurut Risyapudin, sebelum kejadian Christopher tengah berada di dalam mobil bersama seorang rekannya yang bernama Ali, sementara mobil dikemudikan oleh Sandi. Mereka hendak menuju ke arah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Namun di tengah jalan, tepatnya saat berada di kawasan Mayestik, Kebayoran Baru, Ali memutuskan untuk turun dari mobil terlebih dulu. Kemudian Christopher dan Sandi melanjutkan perjalanan.

"Tetapi di tengah jalan, kemudi mobil diambil alih oleh Christopher. Di dalam mobil, Christopher dan Sandi sempat cekcok. Itu yang sedang kami dalami, apa penyebab cekcoknya mereka itu karena apa," jelas Risyapudin lagi.

Menurut laporan Kompas.com, jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya pada hari Rabu (21/1) ini sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), di Jalan Iskandarsyah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sedangkan Christopher masih menjalani pemeriksaan di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: KOMPAS.COM