Seorang Karyawan Indosiar Menjadi Korban Tabrakan Beruntun di Arteri Pondok Indah

By nova.id, Rabu, 21 Januari 2015 | 05:49 WIB
Seorang Karyawan Indosiar Menjadi Korban Tabrakan Beruntun di Arteri Pondok Indah (nova.id)

Tabloidnova.com - Tak pernah ada yang tahu kapan maut menjemput seseorang. Seperti juga halnya yang terjadi pada seorang karyawan stasiun televisi Indosiar, Mahyudi Herman.

Saat sedang mengendarai motornya untuk kembali ke rumah selepas bekerja, Mahyudi ternyata harus menjadi salah satu korban tewas dalam peristiwa tabrakan beruntun di Arteri Pondok Indah, Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Selasa (20/1) malam.

Seorang kerabat Mahyudi, Husein Zainal Abidin (44), saat ditemui di ruang jenazah RS Fatmawati, Rabu (21/1) pagi mengatakan, "Saya sedang ada di rumah, dikabarin kalau Mahyudi sudah dibawa ke sini (rumah sakit). Di Indosiar, Mahyudi bekerja di bagian control room operation (CRO)."

Husein melanjutkan, semalam Mahyudi sedang dalam perjalanan pulang setelah selesai bekerja di kantor Indosiar. "Iya, baru pulang kerja. Dia memang biasa pulang bawa motor," ujar Husein lagi.

Menurut Husein, Mahyudi memiliki tiga orang anak yang masih kecil-kecil dan seorang istri. Mereka tinggal di perumahan Pamulang Elok Dahlia, Blok B1, Nomor 10 RT 1 RW 14, Pondok Petir, Bojong Sari, Depok (Jabar).

Menurut laporan Kompas.com, hingga hari Rabu (21/1) pagi suasana di ruang jenazah RS Fatmawati masih terus dipenuhi oleh sejumlah kerabat para korban tewas. Selain jenazah Mahyudi, diketahui ada tiga jenazah lain korban dari kecelakaan maut semalam yang telah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: KOMPAS.COM