Mengerikan, Kecelakaan Beruntun di Arteri Pondok Indah Tewaskan Pengendara Motor!

By nova.id, Rabu, 21 Januari 2015 | 05:23 WIB
Mengerikan Kecelakaan Beruntun di Arteri Pondok Indah Tewaskan Pengendara Motor (nova.id)

Tabloidnova.com - Sebuah kecelakaan beruntun di Arteri Pondok Indah yang melibatkan dua mobil dengan empat pengendara sepeda motor telah terjadi tepat di jalur Transjakarta sebelum shelter Tanah Kusir, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (20/1) malam.

Dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.15 WIB itu, empat orang dikabarkan tewas seketika. Menurut Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftajudin, sejumlah saksi mata mengatakan, kecelakaan bermula saat sebuah mobil merek Mitsubishi Outlander bernomor polisi B 1658 PJE melaju kencang melintas di Jalan Arteri Pondok Indah dari arah Gandaria City.

Sesampainya di underpass di depan Mal Gandaria City, mobil berwarna putih itu diketahui menabrak sebuah mobil lain, kemudian melarikan diri dengan kecepatan penuh.

Sesampainya di ujung underpass, lanjut Riftajudin, sang pengedara yang diduga panik dan menghadapi jalur arteri Pondok Indah yang padat, langsung memacu kendaraannya memasuki jalur Transjakarta. Selanjutnya, mobil itu pun menabrak empat pengendara sepeda motor dan sebuah mobil Toyota Avanza B 1318 TFZ yang berada di depannya.

"Semua pengemudi sepeda motor terjepit di antara kedua mobil. Dua pengendara sepeda motor tewas di tempat, sedangkan dua lainnya sudah dibawa ke (rumah sakit) Fatmawati. Kami masih lakukan evakuasi di TKP (tempat kejadian perkara)," kata Riftajudin. Hingga Selasa (20/1) malam, pihak kepolisian yang dibantu pihak instalasi jenazah Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati terus melakukan evakuasi terhadap korban.

Sementara itu, dampak dari kecerlakaan beruntun ini kemacetan lalu lintas di Jalan Arteri Pondok Indah terpantau padat hingga sepanjang lebih dari empat kilometer, terhitung dari Selter Tanah Kusir hingga underpass Permata Hijau.

Intan Y. Septiani/tablidnova.com

SUMBER: KOMPAS. COM