Bob Sadino Tutup Usia di Usia 75 Tahun

By nova.id, Senin, 19 Januari 2015 | 12:44 WIB
Bob Sadino Tutup Usia di Usia 75 Tahun (nova.id)

Tabloidnova.com - Senin (19/1) petang, kabar mengejutkan datang dari pengusaha eksentrik, Bob Sadino. Pria yang gemar mengenakan celana pendek ini dikabarkan meninggal dunia di RS Pondok Indah, Jakarta.

Kabar tersebut pertama kali diinformasikan oleh Anggota DPD Fahira Idris lewat akun Twitter-nya @fahiraidris. "Bpk. Bob Sadino meninggal dunia pada hari ini, Senin 19 Januari 2015, pkl. 17.30 WIB, di RS Pondok Indah," tulis Fahira dalam akun Twitter-nya, Senin(19/1).

Namun hingga senin (19/1) malam belum diketahui penyebab dari meninggalnya sang pengusaha yang terkenal lewat merek yang berhasil dibesarkannya, Kemchick, itu.

Sebelumnya, Bob sempat dikabarkan telah meninggal dunia pada beberapa waktu lalu pada saat ia dirawat di RS Cipto Mangunkusumo. Namun informasi ini telah dibantah oleh pihak keluarga.

Bob merupakan tokoh entrepreneurship Indonesia yang mampu meretas batas kewajaran dengan mengatakan bahwa bisnis harus dijalankan dengan kegigihan dan kerja keras.

Menurut Bob, usaha harus dijalankan dengan kesenangan bukan karena keterpaksaan. "Tidak harus cerdas dan harus bekerja keras untuk menjadi pengusaha sukses," katanya sekali waktu. Dan menurutnya, seorang pengusaha harus bisa melihat peluang dan berani mengambil risiko.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: TRIBUNNEWS