Sebulan Meninggalnya Olga Syahputra, Denny Cagur: Kita Harus Terima Kenyataan

By nova.id, Senin, 27 April 2015 | 05:41 WIB
Sebulan Meninggalnya Olga Syahputra Denny Cagur Kita Harus Terima Kenyataan (nova.id)

Tabloidnova.com - Hari ini, tepat satu bulan komedian Olga Syahputra meninggal dunia. Salah satu sahabat dekat Olga, Denny 'Cagur' mengaku masih tak percaya Olga sudah tiada.

"Gue terakhir ketemu Olga sempat ingat. Terus merasa ini beneran Olga sudah enggak ada? Bahkan saat gue bawain acara untuk bilang kalau Olga sudah enggak ada, itu gue ngerasa kagok," tutur Denny yang ditemui tabloidnova.com di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan.  Untuk mengenang sahabatnya, Denny masih sering berkunjung ke kediaman Olga. Ketika itu, Denny tampak bingung karena biasanya Olga lah yang menyambutnya saat main ke rumah. Belum lama ini, Denny juga sempat melihat-lihat kondisi kamar Olga pasca ditinggal pergi sang empunya untuk selama-lamanya.

"Gue ke rumah Billy main, Olga sudah enggak ada. Padahal biasanya kita bercanda terus, dia ngajak main, ketawa-ketawa, sempat ke kamarnya dia juga. Gue enggak percaya dia sudah enggak ada. Tapi kita harus terima kenyataan Allah lebih sayang sama Olga. Tinggal doa doang," tandas Denny.  Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat, 27 Maret 2015. Olga sempat dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura selama sekitar satu tahun. Olga meninggal karena menderita meningitis.  Okki/Tabloidnova.com