Ucapkan Kalimat Tak Pantas, Dua Aktor Ini Minta Maaf

By nova.id, Jumat, 24 April 2015 | 06:28 WIB
Ucapkan Kalimat Tak Pantas Dua Aktor Ini Minta Maaf (nova.id)

Tabloidnova.com - Niat sebenarnya hanya bercanda saja, tetapi ternyata publik terutama penggemar "The Avengers: Age of Ultron" menunjukkan ketidaksukaan mereka ketika Chris Evans dan Jeremy Renner menyebut Black Widow, karakter dalam "The Avengers: Age of Ultron" yang diperankan oleh Scarlett Johanson, pelacur dan wanita jalang.

Kejadian ini terjadi ketika kedua aktor diwawancara oleh Digital Spy UK. Wartawan dari media Inggris ini mempertanyakan apa reaksi kedua aktor ini jika Black Widow ternyata menyukai karakter Captain America dan Hawkeye yang diperankan oleh kedua aktor. Dengan nada becanda, keduanya pun kompak menyebut Black Widow pelacur. Komentar ini terlontar mengingat jika di dalam film, Black Widow diperlihatkan tertarik dengan karakter Bruce Banner (Hulk).

"Jika ia tertarik dengan Hawkeye, berarti Black Widow seorang pelacur!" celetuk Jeremy Renner.  Komentar ini pun langsung disambut dengan nada yang sama oleh Chris Evans.

"Saya baru saja akan menyebutkan hal mirip. Wanita jalang!" komentar balik Chris.  Yang kemudian, ditambahkan lagi oleh Jeremy Renner, 'Dan, ia juga menggunakan kaki palsu pula!'

Ternyata candaan itu tidak dianggap lucu sehingga keduanya pun dikecam di berbagai jejaring sosial.

Untuk meredakan hujatan warga media sosial ini, kedua aktor pun segera mengeluarkan pernyataan.

"Kemarin, kami ditanya soal gosip Black Widow ingin berpacaran dengan Hawkeye dan Captain America. Kami menjawabnya dengan jawaban kekanak-kanakan dan sangat menyinggung sehingga membuat marah beberapa penggemar. Oleh karena itu, saya sangat menyesal dan dengan tulus minta maaf," begitu tulis Chris Evans.

Sementara pihak Jeremy Renner mengeluarkan pernyataan yang kurang lebih sama dengan apa yang diungkapkan Chris Evans.

"Saya minta maaf atas candaan tidak berkelas tentang karakter fiksi yang menyinggung banyak orang. Jawaban itu tidak bermaksud serius dalam bentuk apapun. Itu hanya candaan di tengah tur press yang sangat melelahkan dan tidak ada hentinya," ungkap Jeremy Renner.

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: Youtube