OZRadio Bandung Kini Menginjak Usia 42 Tahun

By nova.id, Senin, 6 Januari 2014 | 04:16 WIB
OZRadio Bandung Kini Menginjak Usia 42 Tahun (nova.id)

OZRadio Bandung Kini Menginjak Usia 42 Tahun (nova.id)

""

Dalam gelaran ulang tahun yang ke 42 ini, tepat pada hari Minggu tanggal 29 Desember 2013, OZRADIO Bandung  merayakan ulang tahunnya dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik. Acara ini dinamakan OZ COLOR ME BDG "YOUNG 'N HITS" CARNAVAL. Acara yang dimulai pada pukul 07.00 - 15.00 WIB dengan mengadakan FUN RUN 5K, start & finish di Balai Kota.

Acara utama akan dilaksanakan ditempat yang sama dengan melibatkan ekskul-ekskul SMA terbaik di Bandung, adanya kompetisi Vocal Group dan Dance antar SMA, serta menyediakan kuliner-kuliner juara khas Bandung yang bekerjasama dengan House The House yang dulu telah sukses membuat acara Keu;keun, ada hadiah menarik yang diberikan OZRADIO diantaranya Motor Yamaha Mio GT. Dan pada akhir acara  ada bintang tamu nasional RAN, Citra Scholastika, Alika, Kuburan, Rocket Rockers yang akan turut memeriahkan OZ COLOUR ME BDG "YOUNG 'N HITS CARNAVAL".

Acara karnaval ini merupakan hasil keterlibatan kerjasama dengan SMA se-Bandung Raya dan komunitas-komunitas kampus di Bandung yang diwadahi dalam OZCOOLSCHOOL dan OZCLUB Bandung. Sebagai bukti perwujudan eksistensi OZRADIO Bandung sebagai panutan Radio di Bandung yang konsisten di segmen anak muda.