Kulit Kembali Muda Dan Kencang Dalam Sekali Perawatan

By nova.id, Selasa, 17 Desember 2013 | 07:03 WIB
Kulit Kembali Muda Dan Kencang Dalam Sekali Perawatan (nova.id)

Tekstur kulit yang selalu tampak muda, kencang dan bercahaya adalah impian setiap perempuan. Tapi tak semua perempuan beruntung dianugrahi kulit sehat nan cantik. Hal ini dipengaruhi banyak faktor, diantaranya paparan sinar matahari yang berlebihan, gaya hidup yang tidak sehat serta turunnya produksi kolagen saat usia mulai menginjak 25 tahun. Kondisi seperti inilah yang menyebabkan kulit mengalami penuaan dini, warna kulit yang kusam, mudah berjerawat, berpori-pori besar dan bahkan memiliki bekas luka (scars).

Untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut , Euroskinlab mempersembahkan FRAXIO, sebuah teknologi dari Eropa yang juga merupakan generasi terbaru dari Fractional Radio Frequency Technology. FRAXIO adalah metode peremajaan dan pengencangan kulit non invasive dengan hasil instan, tahan lebih lama serta melalui prosedur pengerjaan yang nyaman.

Berbeda dengan teknologi RF sebelumnya yang hanya memancarkan energy panas ke lapisan epidermis saja, FRAXIO memiliki fitur eksklusif yaitu 225 Microneedle yang bekerja secara sempurna dan efektif menyalurkan energi RF sampai ke lapisan kulit dermis paling dalam tanpa merusak permukaan kulit dan meninggalkan bekas luka.

Intinya perawatan ini bermanfaat untuk kekenyalan kulit (collagen) serta mencerahkan dan menghilangkan noda hitam akibat bekas jerawat dan lain-lain.

Ridho Nugroho