Bubble Tea dengan Seduhan Teh Segar

By nova.id, Kamis, 5 Desember 2013 | 04:51 WIB
Bubble Tea dengan Seduhan Teh Segar (nova.id)

TABLOIDNOVA.com - Gerai penjual bubble tea memang sangat mudah ditemukan. Namun rata-rata minuman teh yang disajikan untuk bubble tea biasanya sudah distok lebih dulu. Presotea, brand premium teh segar dari Taiwan, berusaha mendobrak kebiasaan tersebut. Sesuai konsepnya, Fresh  Tea,  Fresh  Made, Presotea menyajikan teh yang direbus langsung menjelang penyajiannya. Dengan demikian, manfaat tehnya bisa dinikmati secara maksimal.

"Bukan hanya cara pembuatan dari  Presotea yang membedakan brand ini dengan yang lain, namun juga beragam jenis teh terbaik dari hampir seluruh dunia. Presotea memiliki 18 jenis tipe teh, mesin espresso spesial yang telah dimodifikasi untuk merebus teh, dan shaker khusus," papar Robert  Lee,  International  Franchise  Manager Presotea dari  Taiwan, dalam siaran persnya.

Delapanbelas jenis teh yang dimaksudnya berasal dari berbagai negara, seperti Jepang, India, Sri Lanka, dan tentunya Taiwan. Daun teh yang dipakai Presotea berasal dari daun teh pilihan berkualitas premium, dan diambil dari perkebunan teh terbaik di Taiwan. Teh terbaik tumbuh di daerah dengan ketinggian antara 200-2000 meter di atas permukaan laut dengan suhu cuaca antara 14-25 derajat Celsius.

Setiap jenis minuman dari Presotea memiliki rasa yang berbeda satu sama lain. Produk unggulan mereka adalah Relish Fresh Tea seperti A-Li-Shan Ice Tea dengan rasa gula tebu (favorit konsumen di Indonesia), Camelia Green Tea yang memiliki wangi bunga, dan Shizuoka Gyokuro, teh dari Jepang yang beraroma rumput laut. 

Ada pula menu Crystal Wintermelon Tea yang dibuat menggunakan buah wintermelon dan potongan wintermelon yang direndam gula jawa membuat minuman ini sangat cocok diminum di siang hari. Lalu ada Panda Milk Tea yang dibuat dari teh hitam Ceylon, dengan pearl berwarna putih dan hitam yang membuat minuman ini dinamakan Panda. Dalam setiap penyajiannya, Presotea hanya menggunakan satu kantung teh, kemudian dibuat menggunakan mesin espresso spesial yang telah dimodifikasi untuk merebus teh dan shaker khusus. Jika berminat, langsung saja datang ke gerainya di Lotte Shopping Avenue dan CNI Creative Center (C3) Building, Jakarta. Desember ini, Presotea akan hadir di Paris Van Java dan Istana Plaza, Bandung.

Risna Safitri