Paddle Pop Dinoterra Ajak Anak Berimajinasi

By nova.id, Selasa, 26 November 2013 | 04:15 WIB
Paddle Pop Dinoterra Ajak Anak Berimajinasi (nova.id)

TABLOIDNOVA.com - Paddle Pop, produk es krim keluaran PT Unilever Indonesia, kembali meluncurkan film animasi petualangan. Film berjudul Paddle Pop Dinoterra ini mengangkat cerita petualangan singa Paddle Pop dan kawan-kawannya yang berusaha menyelamatkan kembali kerajaan mereka dari serangan Shadow Master. Untuk itu mereka harus menjelajah waktu ke masa prasejarah demi mengumpulkan kristal dinosaurus yang sangat kuat.

Melalui film ini, anak-anak diajak berimajinasi ketika menelusuri alam-alam liar bersama sekumpulan dinosaurus yang selama ini hanya bisa mereka lihat di majalah atau buku-buku bacaan.

"Film ini selain menegangkan, juga mengajarkan tentang persahabatan, cinta, dan pengorbanan, "ungkap Giring "Nidji", yang mengisi suara singa Paddle Pop, saat peluncuran film animasi ini di fX Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu. Selain Giring, ada pula aktor dan penyanyi cilik Nizam yang mengisi suara Nikko Kecil.

Film animasi ini dikemas dalam format DVD, dan bisa didapatkan di toko-toko terdekat hanya dengan membeli lima produk es krim Paddle Pop varian apa saja mulai bulan Januari 2014. Untuk menambah antusiasme anak-anak, Paddle Pop juga menghadirkan kegiatan "Movie Premiere at Home". Konsumen yang beruntung dapat menikmati serunya dunia petualangan Paddle Pop Dinoterra melalui penyangan perdana DVD film animasi ini di rumah mereka.

Kesempatan khusus ini bisa didapatkan dengan mudah, hanya dengan mengirimkan foto dan memperlihatkan DVD "Paddle Pop Dinoterra" dan produk es krim Paddle Pop ke akun Facebook Paddle Pop, yaitu "Petualangan Paddle Pop".

"Semoga dengan adanya film animasi ini, anak-anak Indonesia tidak lagi kekurangan film animasi yang baik, sehingga kreativitas dan imajinasi mereka dapat berkembang secara positif," pungkas artis Dik Doank, yang kini banyak mengamati perilaku anak.

Risna Safitri