Ice Cream Cake untuk Dessert Natal

By nova.id, Jumat, 15 November 2013 | 05:47 WIB
Ice Cream Cake untuk Dessert Natal (nova.id)

TABLOIDNOVA.com - Hidangan pesta atau perayaan hari raya tak akan lengkap tanpa kehadiran dessert berupa es krim. Inilah yang coba ditawarkan oleh Cold Stone Creamery melalui menu Natal dan Tahun Baru. Gerai es krim asal Amerika ini menyediakan lima pilihan menu ice cream cake, yaitu Pingu Snowy Party, Joyful Gifts, Candy Crush Remix, Christmas Blue, dan Sparkling Fruits.

Bagi Anda yang suka cokelat, Pingu Snowy Party bisa jadi pilihan. Kue es krim dengan hiasan penguin lucu ini terdiri atas es krim cokelat dengan kue oreo dan chocolate fudge, dibungkus dalam dark chocolate frosting dan serutan cokelat, lalu ditutup "salju" yang dibuat dari whipped cream.

Suka brownies? Nikmati Joyful Gifts, chocolate ice cream dengan chocolate fudge, brownies, dan chocolate chips. Kue ini ditutup dengan frosting cokelat putih, serutan cokelat ungu, dan hiasan icing.

Bagi Anda yang tidak terlalu suka manis, silakan mencoba Candy Crush Remix. Es krim dengan blueberry beku dan raspberry ini dipadukan dengan pasta strawberry, sehingga memberi rasa asam yang segar. Dibungkus cokelat merah dan serutan cokelat putih, lalu ditutupi dengan whipped cream dan permen cokelat.

Christmas Blue dibuat dari Mint Ice Cream dengan kue oreo dan chocolate fudge, dibungkus cokelat biru, lalu dihiasi dengan dekorasi icing cokelat. Sedangkan Sparkling Fruits adalah untuk Anda yang suka buah-buahan segar. Nikmati es krim kopi dan gurihnya almond, kue oreo, dan selai kacang, yang dibungkus ganache cokelat putih dan serutan cokelat putih, serta dihiasi buah-buahan segar.

Menu-menu ice cream cake ini bisa Anda nikmati mulai 11 November 2013 hingga 5 Januari 2014 di seluruh outlet Cold Stone Creamery di Jakarta dan Bali.Risna Safitri