Duh! Syahrini Dianggap Pasang Kandang Burung di Kepalanya

By nova.id, Kamis, 23 April 2015 | 09:15 WIB
Duh! Syahrini Dianggap Pasang Kandang Burung di Kepalanya (nova.id)

Duh! Syahrini Dianggap Pasang Kandang Burung di Kepalanya (nova.id)

"instagram "

Seperti foto yang diunggahnya melalui akun Instagram. Syahrini terlihat tengah bernyanyi disuatu acara. Menggunakan gaun serba putih yang menjuntai ke lantai, Syahrini terlihat anggun. Namun, hal berbeda pada bagian atas.

Kepala pelantun 'Sesuatu' itu terlihat ditutupi oleh aksesoris yang menyerupai 'Kandang Burung' dan 'Tudung Saji' (Penutup Makanan).

"Hello Singapore " Strength reaveals itself through character " stylist by @carendelano #wardrobe by @anneavantieheart #hairstyle by @101amme #Princessyahrini #seperti_ituuh," tulis Syahrini, pada keterangan foto yang diposting pada Rabu (22/4/2015).

Sontak, gaun rancangan desainer kondang Anne Avantie itu pun mendapat beragam komentar dari para netizen pada foto tersebut.

"Kaya tudung saji tante cantik," ucap pemilik akun instagram @oktavania2z pada kolom kometar.

"Aduhh teteh cantiik ...pakai kurungan manuk (kandang burung) sgl ...tp keren," timpal pemilik akun @astri60.

Selain itu, ada juga komentar yang masuk di.instagram Syahrini dari akun @agustinussaleh69. "Wadoohhh,,, wadoohh,,@princessyahrini ,,aya2 waee,,make tudung saji segala sichhh,," tulisnya.

ementara itu, ada juga netizen yang memuji dan membela gaun spektakuler yang digunakan Syahrini tersebut.

"Waaawwww cetaarrr cantik teteh i love u teteh @princessyahrini jangan dengerin embel embel yang nyampah disitu yah teh , pokoknya ora urus ya teh , insya allah teteh akan mendapatkan lelaki yang sesuai dengan teteh cetar , love u love u so much , doaku untukmu teh," tulis pemilik akun @intangiok yang memuji Syahrini.

"Tetehh ada aja idenya.. Kurungan burung dijadiin kostum.. Keren tehh.. Besokk pake portal kereta api ya tehh..," sahut dari pemilik akun @setyoririn.

'Aroma' sensasi memang melekat pada mojang asli Bogor, Jawa Barat, ini. Sebelumnya, Syahrini juga sempat memperkenalkan gaya hijab terbarunya berlabel "Tudung FatimaSyahrini for Ramadhan." Sayangnya, model hijab terbarunya itu kebanjiran kritik karena hijabnya dinilai tidak memenuhi syarat syariah. Kekurangan hijabnya itu antara lain masih tampak menyembul rambut di jidatnya.

                                     .

Ahmad Rafiq Tribun