Benarkah Gugat Cerai Cinta Penelope Hanya Rekayasa?

By nova.id, Kamis, 23 April 2015 | 01:08 WIB
Benarkah Gugat Cerai Cinta Penelope Hanya Rekayasa (nova.id)

Benarkah Gugat Cerai Cinta Penelope Hanya Rekayasa (nova.id)

"Cinta Penelope (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Rumah tangga penyanyi dangdut Cinta Penelope dengan Dony Hermawan diketahui sedang bermasalah. Dua hari lalu, Cinta dikabarkan akan mengajukan permohonan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, saat itu, kuasa hukum Cinta, Sunan Kalijaga, urung mengurus permohonan gugatan cerai itu ke pengadilan. Tak jua mendaftarkan perkaranya, saat itu, Cinta dianggap melakukan rekayasa alias 'settingan'.

Gerah dengan anggapan itu, akhirnya hari ini Cinta mengaku sudah resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Dony ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Iya sudah ajukan gugatan. Sudah masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Aku serahin ke mas Sunan untuk daftar tadi," kata Cinta saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Trans TV, jalan Kapten P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015).

Saat mengajukan permohonan gugatan cerai, Cinta mengaku tak ikut serta. Ia menyerahkan segalanya kepada kuasa hukum yang sudah ia tunjuk. Sejauh ini, Cinta hanya ingin mengikuti jalannya proses sidang.

"Aku sudah serahkan semua dokumen, sedang berjalan prosesnya, pasti ada pertanyaan, kok belum dimasukin gugatannya (kemarin), kita harus kembangkan dulu seperti apa kasusnya. Nanti aku dipikir 'settingan' lagi," ceplos pedangdut yang ngetop lewat lagu 'Keong Racun' itu.

Bicara soal rekayasa alias 'settingan' memang tak jarang terjadi di kalangan artis, terutama artis baru atau artis yang merasa pamornya tak jua meningkat. Sadar akan hal itu, Cinta langsung membuat pembelaan. "Males gue dibilang 'settingan', biar jalan saja lah. Gue capek dibilang gini. Gue sendiri sebenarnya enggak mau buka ke publik, tapi kan dikejar-kejar," kata Cinta.

Okki / Tabloidnova.com