Pacar Yuri Girl's Generation Ternyata Seorang Atlet

By nova.id, Rabu, 22 April 2015 | 02:43 WIB
Pacar Yuri Girl s Generation Ternyata Seorang Atlet (nova.id)

Tabloidnova.com - Yuri, anggota grup perempuan paling populer Girl's Generation, ternyata telah memiliki pacar, yaitu pebisbol profesional yang bermain untuk salah satu tim profesional di Jepang, Hanshin Tigers. Setelah foto-fotonya sedang berpacaran dikeluarkan oleh situs hiburan Korea, Dispatch, pihak manajemen artis Yuri, SM Entertainment pun mengeluarkan pengumum yang mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

"Yuri dan atlet bisbol Hanshin Tiger Oh Seung Wan pertama kali bertemu melalui perkenalan seorang teman akhir tahun lalu. Mereka memang berpacaran, tetapi masih dalam taraf saling mengenal satu sama lain," begitu pernyataan yang dikeluarkan pihak SM Entertainment.

Dispatch pertama kali mengeluarkan berita Yuri berpacaran dengan mengeluarkan foto di saat keduanya sedang berduaan dalam sebuah kencan menonton film "Ode to My Father," pada tanggal 24 Desember 2014. Oh Seung Wan berusaha meniru dialek para tokoh di film dan itu membuat Yuri tertawa, begitu sebagian kecil kencan mereka seperti yang dilaporkan Dispatch.

Lalu, foto mereka berduaan juga tertangkap kamera Dispatch saat mereka berkencan pada tanggal 27 Desember dimana Yuri bergabung dengan Oh Seung Hwan setelah ia menyelesaikan syuting acara musik akhir tahun stasiun televisi KBS "Music Festival."

 Namun, koran Ilyo News mengeluarkan kabar yang lebih mengejutkan lagi. Diberitakan jika perkenalan Yuri dan Oh Seung Hwan ini sudah lama, hampir setahun yang lalu. Maret tahun lalu, setelah Girl's Generation menyelesaikan proses rekaman album di Jepang, hanya tujuh anggota grup yang kembali ke Korea. Sementara itu, Yuri tetap tinggal di Osaka untuk kepentingan pribadi dan baru kembali ke Korea lima hari kemudian. Selama Yuri di Osaka, ia menyempatkan diri untuk menonton pertandingan Hanshin Tigers. Dan, di kalangan atlet bisbol, hubungan keduanya sebenarnya sudahlah bukan rahasia lagi. Yuri sering sekali menghabiskan waktu di Osaka untuk menonton pertandingan.

Namun, untuk menghindari sorotan media, mereka sering berkencan atau bertemu bersama dengan teman-teman lainnya.

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber/Foto: Soompi