Pangeran Harry Dikabarkan Sering Berduaan Dengan Aktris Jenna Coleman

By nova.id, Selasa, 23 Juni 2015 | 06:51 WIB
Pangeran Harry (nova.id)

Tabloidnova.com –  Pangeran Harry menunjukkan minatnya mencari kekasih baru. Ia dikabarkan sering berduaan dengan  aktris Jenna Coleman. Pangeran Harry dan aktris cantik Inggris yang berperan dalam serial “Doctor Who” ini terlihat asyik berduaan di sebuah pesta sahabat keduanya awal bulan ini. Sebelumnya, mereka terlihat akrab saat menghadiri Audi Polo Challenge di taman Coworth, Ascot, 30 Mei kemarin.

“Mereka terlihat sangat dekat. Ketika mereka bertemu lagi di pesta teman mereka yang berlangsung di Jak’s bar di Chelsea 4 Juni yang lalu, pangeran Harry tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya bisa bertemu kembali dengan Jenna. Mereka terlihat sering tertawa dan begitu menikmati waktu berdua mereka,” lapor seorang sumber yang didapat oleh majalah Us Weekly.

Namun, ada beberapa sumber lagi yang menganggap jika keakraban hubungan Pangeran Harry dan Jenna Coleman ini tidak mungkin akan sampai ke jenjang yang lebih serius lagi.

Baca: Penuh Makna, Ini Arti Nama Anak Kedua Kate Middleton dan Pangeran William

“Sulit tampaknya jika mereka menjadi pasangan yang serius. Mereka pasti akan bermasalah dengan jadual kerja mereka masing-masing. Pangeran Harry akan ke Afrika Selatan, sementara Jenna akan mulai syuting serial “Doctor Who” di Amerika Serikat. Jadi, untuk sekarang ini, tampaknya mereka hanya akan menikmati waktu kebersamaan mereka berdua saja,” ujar sumber yang lain.

Sebelum namanya dikaitkan dengan salah satu anggota kerajaan Inggris, Jenna Coleman pernah dikabarkan dekat dengan aktor Richard Madden, yang berperan sebagai Robb Stark dalam serian “Game of Thrones.”

Syanne

Sumber: Us Weekly,  Foto: Chris Jackson; Frazer Harrison/Bafta La