Ini Komentar Super Model Cara Delevingne Soal Referensi Seksual

By nova.id, Selasa, 23 Juni 2015 | 07:43 WIB
Cara Delevingne (nova.id)

Tabloidnova.com – Super model Cara Delevingne untuk pertama kalinya berkomentar soal referensi seksual saat diwawancara oleh majalah Vogue dalam rangka mempromosikan film terbarunya, “Paper Towns.” Ia secara blak-blakan menceritakan alasan mengapa ia berpacaran dengan penyanyi St. Vincent yang memiliki nama asli Annie Clark ini. Cara dan St. Vincent mulai berpacara di awal tahun ini.

“Penyebab utama saya bahagia sekarang ini adalah karena saya sangat jatuh cinta dengan kekasih saya sekarang ini. Dan jika saya berani mengakui hal ini dengan mulut saya sendiri, terus terang ini merupakan suatu keajaiban. Saya sering dibingungkan dengan daya tarik seksual saya sendiri. Butuh waktu lama untuk menerima ide tersebut, hingga untuk pertama kalinya saya jatuh cinta dengan seorang wanita saat saya berumur 20 tahun,” terang Cara mengenai daya tariknya terhadap wanita kepada majalah Vogue Inggris.

Walau sekarang ini sedang menjalin hubungan romantis dengan seorang wanita, Cara mengaku tertarik juga dengan lawan jenis. “Saya sering sekali mempunyai mimpi erotis dengan pria. Dua hari yang lalu, saya bermimpi berduaan bersama seorang pria di bagian belakang VW minivan yang kemudian teman-temannya juga ikut bergabung di situ,” ungkap Cara seolah membela diri.

Baca: Bayi Kate Middleton Lahir di Hari Ulang Tahun David Beckham

Untuk sekarang ini, super model yang terkenal berkat garis alisnya yang tajam itu mengaku membuka diri terhadap siapapun. Seperti halnya Miley Cyrus, Cara mengaku ia pernah mempunyai pacar perempuan dan juga laki-laki.

“Jika saya bertemu dengan seorang pria dan jatuh cinta dengannya, saya tentu saja ingin menikah dengannya dan juga memiliki anak darinya. Dan, satu hal yang paling menakutkan adalah ketika saya terpikat dengan seorang pria, menyerahkan diri seluruhnya padanya, tetapi kemudian dia meninggalkan saya begitu ia tahu seperti apa kepribadian dan preferensi seksual saya.”

Syanne

Sumber: E! Online, Foto: Vogue/Patrick Demarchelier