Duh, Britney Spears Kembali Menjomblo

By nova.id, Selasa, 23 Juni 2015 | 07:56 WIB
Britney Spears dan Charlie Ebersol (nova.id)

Tabloidnova.com Britney Spears kembali menjomblo. Penyanyi pop ini telah putus dengan pacarnya Charlie Ebersol, setelah delapan bulan berpacaran. Berita putus ini beredar begitu penyanyi “Hold It Against Me” mem-posting foto dirinya dengan seorang pria di akun Instagram-nya akhir pekan kemarin. Britney bersama pria misterius ini berpose mesra di atas sebuah kapal.

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke rumah lagi. Tidak ada yang bisa menandingi para pria Louisiana,” tulis Britney sebagai keterangan foto mesranya itu.

Sebagai tanda Britney telah melupakan kekasih lamanya itu, ia menghapus seluruh fotonya bersama mantan kekasihnya itu dari akun instagram-nya. Namun, berhubung banyak fotonya juga di-share melalui akun twitter-nya, masih banyak foto Britney dan Charlie Ebersol yang beredar di media sosial.

Baca: Justin Bieber Mengaku Bersalah

Padahal belum lama, Britney membuat jaket kutung khusus bertulisan “I Love Charlie” yang ia gunakan setiap kali ia manggung di Las Vegas. Apa yang dilakukan Britney pun mendapat tanggapan balik yang tidak kalah mesra dari Charlie.  “Ia adalah kekasih yang paling manis di seluruh dunia,” komentar Charlie kepada Extra TV.

Penampilan Britney dan Charlie di depan publik yang terakhir kalinya adalah ketika mereka menghadiri 2015 Billboard Music Awards di Las Vegas.  “Jika Britney langsung terlihat bersama pasangan barunya, itu adalah sifat Britney. Ia tidak suka atau tahan berlama-lama tanpa pasangan,” ujar salah satu sumber mengenai gandengan baru Britney di akun Instagram-nya tersebut.

Syanne

Sumber: E! Online, Foto: Instagram