Akses Internet Praktis, Cepat, dan Aman

By nova.id, Kamis, 14 November 2013 | 06:10 WIB
Akses Internet Praktis Cepat dan Aman (nova.id)

D-Link International  memperkenalkan seri terbaru dari D-Link DWR-921 4G LTE Router. Dengan perangkat ini di manapun pengguna berada, mereka dapat terkoneksi  internet broadband mereka, menciptakan hotspot Wireless N berkecepatan tinggi yang terlindungi keamanannya.Hanya dengan memasukkan kartu SIM UMTS/HSUPA dan berbagi koneksi internet 3G/4G melalui jaringan wireless. Setelah terhubung, pengguna dapat melakukan transfer data, media streaming, dan mengirimkan pesan singkat (SMS) secara bersamaan.

Ini berkat modem 4G LTE yang dibenamkan kedalam router, memungkinkan kecepatan maksimum downlink hingga 100Mbps dan kecepatan uplink hingga 50Mbps. Untuk konektivitas dan jangkauan , terdapat 2 antena 3G/4G. Bila tidak diperlukan, dapat dilepas.

Dengan perangkat  enkripsi wireless WPA/WPA2, DWR-921 mampu mencegah terhubungnya pengguna yang tidak diijinkan demi menjaga keamanan jaringan wireless.

Dirancang untuk kemudahan dan kecepatan dalam melakukan setup dan penginstalan dengan cepat.  Perangkat ini cocok digunakan di mana akses internet  mendadak diperlukan dan tidak tersedia jaringan.

Krisna