100.000 Dolar Untuk Korban Topan Haiyan Filipina

By nova.id, Kamis, 14 November 2013 | 03:53 WIB
100 (nova.id)

100 (nova.id)

"ilustrasi "

Melihat kondisi dan situasi tersebut perusahaan direct selling Amway, turut serta memberikan donasi senilai 100 ribu US Dolar dalam bentuk uang tunai dan produk. Bantuan ini ditujukan untuk mendukung upaya bantuan dan pemulihan  di Filipina yang diakibatkan oleh badai Topan Haiyan.

Demi mewujudkannya, para distributor dan pegawai Amway akan memberikan dukungannya, bekerja sama dengan NGO lokal dan badan bantuan yang memfokuskan diri kepada anak-anak. Ini selaras dengan kampanye AMWAY ONE BY ONE® untuk anak. Selain itu, Amway juga memiliki ribuan karyawan dan telah beroperasi di Filipina sejak 1997.

"Kami sangat berduka untuk saudara-saudara kami di Filipina yang terkena kerusakan bencana luar biasa akibat badai Topan Haiyan. Kami  menilai situasi ini dengan tim kami di Amway Filipina dan mempersiapkan untuk memberikan bantuan tambahan setelah kami memahami keadaannya dan kebutuhan dari daerah yang terkena imbas," ungkap Jim Payne, regional president Amway untuk wilayah Asia Pacific.

Potensi yang dimiliki Amway dengan lebih dari 120 pegawai di Filipina (berkantor pusat di Manila) serta  pusat bisnis distribusi.  terletak di Cagayan De Oro, Cebu, Kota Davao, Kota Mandaluyong dan Pangasinan menjadi pintu utama Amway untuk mengukur dan mengucurkan bantuan. Kantor Amway Filipina sendiri telah mengkonfirmasikan, semua pegawai dalam kondisi selamat dan terus memastikan keadaan para distributor yang berjumlah lebih dari 60,000 orang yang tersebar di seluruh daerah di Filipina.

Laili