Merayakan Natal dengan Pesta Pizza

By nova.id, Selasa, 12 November 2013 | 11:33 WIB
Merayakan Natal dengan Pesta Pizza (nova.id)

TABLOIDNOVA.com - Ingin merayakan Natal dan Tahun Baru dengan memasak hidangan lezat untuk keluarga dan teman-teman? PizzaExpress memberikan alternatif baru untuk mengisi hari raya Natal, yaitu dengan meluncurkan Parties Campaign 2013 bertema "We Know How Throw a Party".

Dalam program pesta ini, Anda bisa memilih sendiri jenis pesta untuk keluarga dan teman-teman Anda. Restoran pizza yang dulu bernama Pizza Marzano ini menawarkan empat jenis pesta, yaitu Christmas Experience, Celebration Experience, Pizza Making Experience, dan Kids' Pizza Making Party.

Program yang paling unik adalah Pizza Making Experience, di mana Anda bisa membuat pizza sendiri bersama keluarga. Konsepnya diawali dengan menikmati segelas wine, lalu pesta pizza dimulai dengan membuat dough balls sebagai hidangan pembuka. Kemudian, dilanjutkan dengan sesi membuat pizza menggunakan bahan-bahan segar khas PizzaExpress. Anda juga bisa mengadakan lomba bikin Romana Pizza atau Calzone.

Khusus untuk anak, ada The Kid's Pizza Making Party. Di sini, anak-anak bisa belajar membuat pizza sendiri kemudian menikmatinya bareng-bareng. Untuk meramaikan suasana, akan disediakan berbagai permainan untuk dimainkan bersama teman-teman.

Program unik lainnya adalah The Celebration Experience, di mana PizzaExpress akan membantu Anda merancang pesta pizza dengan menyediakan bahan bakunya. Ada berbagai paket menu yang disediakan untuk merayakan pesta Anda.

Nah, jika Anda tak ingin repot memasak, manfaatkan saja program The Christmas Experience. Anda tinggal memesan enam menu istimewa, dimulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Pilihannya adalah Trio di Antipasti dan Salmon & Prawn Salad (hidangan pembuka), Trifolata Pizza dan Penne Pollo Pesto (hidangan utama), serta Snow Ball Dough Balls dan Peach & Strawberry Crumble.

Parties Campaign 2013 ini akan tersedia mulai 4 November 2013 hingga 5 Januari 2014.

Risna Safitri