Santika Menebar Cinta

By nova.id, Rabu, 30 Oktober 2013 | 04:17 WIB
Santika Menebar Cinta (nova.id)

Santika Menebar Cinta (nova.id)

"Foto: Debbi "

"Kaliini kami mengangkat  tema " Love Is InThe Air ", dan kami memberikan banyak penawaran yang berbeda pada calonpengantin yang merencakan pernikahan di tahun depan. Tujuan Wedding Corner ini sendiriuntuk memperkenalkan paket Wedding di Santika dan memberikan penawaran khususpromo akhir tahun. Dimana bagi pasangan yang akan melakukan pernikahan di tahundepan dapat menggunakan harga tahun ini. Harga yang ditawarkan sangatterjangkau dari harga Rp 155 ribu net/pax," ujar Assistant of Sales ConventionManager Santika  Hotel, Fenny Boon.

Acarakali ini didukung beberapa sponsor yang berkontribusi besar seperti Brides On22, I Do, Rasa Sayang Holiday, d'Lavender  bahkan Social Media seperti @kulinermedanturut mendukung kesuksesan acara.

MenurutFenny, acara akan lebih seru dengan adanya lucky draw pada  acara penutupan nanti yang dilansungkan Minggu(3/11). Mulai dari Voucher Hotel, Spa dan Voucher menarik lainnya yang banyakdiberikan oleh Vendor sendiri.  "Yangtak kalah menarik yakni persembahan Voucher cash back sebesar 3 juta bagi pasanganmanapun yang hendak melangsungkan pernikahan di Hotel Santika," tutur Fenny.

ManajemenSantika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan yakin Wedding Corner inidapat lebih menarik para pasangan untuk memilih paket pernikahan di tahun  2014 nanti serta meningkatkan brand imageyang kuat sebagai venue pernikahan yang unggul di Kota Medan baik kapasitas maupun pelayanan.

Debbi