AirAsia Sponsori Bali Beach Run

By nova.id, Senin, 28 Oktober 2013 | 08:25 WIB
AirAsia Sponsori Bali Beach Run (nova.id)

AirAsia Sponsori Bali Beach Run (nova.id)

""

Bali Beach Run menjadi acaraberskala internasional karena pesertanya datang dari beberapa negara sepertiSingapura, Malaysia, Thailand, dan Australia. Bagi masyarakat yang berminatuntuk mengikuti ajang ini bisa mendaftar secara online di http://www.beach-run.com atau langsungmendatangi booth pendaftaran yang tersedia di Kuta Beachwalk lantai 1,Bali, sampai 10 November 2013.

Biaya pendaftaran untuk acara inisebesar Rp 200.000 untuk jarak 5 km dan Rp 250.000 untuk jarak 10 km. Setiappeserta yang mendaftar dan mengikuti acara ini akan mendapatkan racepackeksklusif.

Untuk mengakomodir peserta dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya danMakassar, AirAsia memberikan penawaran harga spesial mulai Rp. 199.000,- (Harga dasar (basic fare) untuk sekali jalan belumtermasuk pajak dan biaya lain-lain. Syarat dan ketentuan berlaku.). Harga tiket adalah harga sekali jalan keBali untuk periode pemesanan mulai hariini sampai 3 November 2013. Periode perjalanan mulai hariini sampai dengan 31 Januari2014.

"Kami berharap seluruh pelangganyang telah berencana terbang menuju Bali untukmengikuti 'Bali Beach Run' tidak melewatkan kesempatan istimewa ini karenaketersediaan penawaran harga spesial ini terbatas," tambah Bernard.

Edwin