Melongok Menu Baru PHD

By nova.id, Kamis, 24 Oktober 2013 | 02:56 WIB
Melongok Menu Baru PHD (nova.id)

Melongok Menu Baru PHD (nova.id)

"Foto: Uda Deddy "

"Paket Big Box ini akan menjadi produk permanen PHD, konsep Big Box disesuaikan dengan moment ulang tahun PHD yaitu untuk perayaan besar, 1 (satu) paket besar dengan isi yang banyak dan dengan harga yang terjangkau yaitu Rp.125.000,- bisa dinikmati untuk 5 orang atau lebih", ujar Riri F. Hassan, Marketing PHD Indonesia dalam jumpa pers di Estubisi, Setiabudi Building, Jakarta, Kamis (24/10).

Isi dari paket Big Box PHD yaitu1 (satu) Original Pizza Reguler Square, Pizza berbentuk kotak yang desesuaikan dengan bentuk dari Big Box dengan 6 pilihan topping Pizza reguler, 1 (satu) porsi snacks Chicken Sticks + Hotmix, 4 (empat) pcs snacks Choc Pops, 4 (empat) pcs Chiz Pops, 4 (empat) pcs Beef Sausage Bitesdengan BBQ sauce dan 1 (satu) porsi Potato Wedges.

Dengan isi yang banyak dalam 1 (satu) paket, Big Box dapat dipesan untuk perayaan di rumah bersama keluarga seperti acara ulang tahun, kumpul-kumpul atau saat nonton bola bersama keluarga atau dengan teman-teman. Cocok juga dipesan untuk perayaan ulang tahun di kantor atau sekedar cemilan saat istirahat sore bersama teman-teman di kantor.

Dari beberapa menu yang terdapat pada paket Big Box merupakan produk baru dari PHD, seperti snacks Chiz Popsyaitu keju mozarella berbalut roti khas PHD bertabur gula putih ini dapat di pesan secara A la Cartedengan harga Rp.28.000,- selain itu Beef Sausage Bitesdan Potato Wedgesdengan rasa yang gurih juga merupakan produk baru PHD yang hanya tersedia di dalam paket Big Box (tidak dijual secara A La carte).Paket Big Box sudah bisa dipesan melalui delivery order di 500600, online order di www.phd.co.idatau pesan bawa (take away) di outlet-outlet PHD terdekat.

Uda Deddy