Ini Kata Bruce Jenner Tentang Keluarganya

By nova.id, Selasa, 21 April 2015 | 06:56 WIB
Ini Kata Bruce Jenner Tentang Keluarganya (nova.id)

Tabloidnova.com - Salah satu bintang program realitas "Keeping Up With The Kadarshian," Bruce Jenner, sempat mengumumkan keputusannya yang cukup mencengangkan lantaran berniat untuk melakukan perubahan jenis kelamin menjadi wanita.

Walau telah mengambil keputusan mengejutkan seperti itu, mantan atlet Olimpiade ini mengaku keluarganya tetap menjadi prioritas utama keprihatinannya. Walau perlahan-lahan akan tampil sebagai individu yang berbeda, ia berusaha menjaga perasaan anggota keluarganya dalam langkah-langkah ia melakukan perubahan tersebut.

"Saya tidak akan membiarkan diri saya untuk menyakiti keluarga. Sebagai ayah dari enam orang anak dan juga ayah angkat dari empat orang anak, sangatlah penting untuk menjaga keselamatan mereka. Mereka adalah bagian dari diri saya, yang membentuk diri saya hingga sekarang ini," ungkap Bruce Jenner dalam video teaser wawancaranya bersama Diane Sawyer untuk acara 20/20.

Itu sebabnya ketika di dalam proses ia mengubah identitas dirinya, ia sempat mengalami kecelakaan mobil di Malibu Highway yang membawa situasi yang terjadi pada dirinya semakin kontroversial. Ia pun sempat memutuskan untuk tidak tampil di depan umum terlebih dahulu. Hingga sekarang untuk meladeni wawancara dengan Dianne Sawyer.

Proses perubahan jenis kelamin ini memang perlahan-lahan mulai terlihat. Bruce terlihat memanjangkan rambutnya dan mengecat kukunya. Bruce yang kini berusia 65 tahun itu juga telah menjalani operasi pengecilan jakunnya.

"Untung anak-anak saya, termasuk anak tiri saya, semua sangat mendukung keputusan saya. Mereka terus mencintai saya apa adanya," ungkap Bruce yang dikabarkan beberapa sumber memang terlihat lebih bahagia dan tenang karena menjalani pilihan hidupnya sekarang.

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: People, Foto: ABC News