Raffi Ahmad Ingin Anak Lelaki, Hasil USG Ternyata Perempuan

By nova.id, Selasa, 21 April 2015 | 06:17 WIB
Raffi Ahmad Ingin Anak Lelaki Hasil USG Ternyata Perempuan (nova.id)

Raffi Ahmad Ingin Anak Lelaki Hasil USG Ternyata Perempuan (nova.id)

"Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Icha) "

Padahal, ketika ditanya apa keinginan jenis kelamin anaknya Raffi menjawab mau laki-laki. Sedangkan hasil USG sementara dokter menyebutkan bayinya perempuan. Lantas, bagaimana respon Raffi dari hasil USG itu?

"Katanya sih dibilang cewek. Tapi saya pengennya cowok, jadi gimana dong?" ujar Raffi ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Presenter kondang itu menambahkan, memiliki anak perempuan merupakan dambaan sang istri. Dia pun masih berharap jika hasil pemeriksaan yang dilakukan sang istri beberapa waktu lalu bisa berubah menjadi laki-laki.

"Iya kan saya pengen anak pertama cowok, kalau Gigi pengennya cewek. Tapi ngga tahu juga lah, kemarin soalnya di USG enggak kelihatan dan katanya cewek. Saya mau cowok, tapi ya siapa tahu bisa berubah nanti," harap Raffi yang bersikeras ingin anak laki-laki.

Namun, jika pada waktu sang istri melahirkan telah tiba, dia mengungkapkan pasrah dan menerima, serta akan menjaga titipan Tuhan tersebut dengan baik.

"Tapi saya enggak mau maksa juga. Apa aja (jenis kelamin) yang dikasih sama Allah, yang penting anak dan Gigi-nya sehat," tandasnya.

                                               .

Achmad Rafiq Tribun