Ada Apa Dengan Verrel Bramasta dan Yuki Kato?

By nova.id, Selasa, 21 April 2015 | 00:46 WIB
Ada Apa Dengan Verrel Bramasta dan Yuki Kato (nova.id)

Ada Apa Dengan Verrel Bramasta dan Yuki Kato (nova.id)

"Verrel Bramasta (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Setelah tak lagi dekat dengan Cinta Laura, Verrell Bramasta dikabarkan dekat dengan Yuki Kato. Konon, kedekatan mereka yang mulai terjalin karena keduanya terlibat proyek kerjasama. Soal kedekatan itu, Verrel tak menampik.

 "Sekarang kita sahabatan saja dulu, ke depannya enggak tahu," kata Verrell saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Trans TV, kawasan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Verrell malu-malu ketika disodori pertanyaan soal hubungannya dengan Yuki, namun putra artis dan politisi Venna Melinda itu tak mengaku nyaman bila berdekatan dengan Yuki. "Nyaman, karena aku bisa percaya, ngobrol sama dia, apapun itu. Kalau ada masalah, dia orang yang bisa kita telepon. Tapi sekarang belum ada hubungan apa-apa, sahabat saja," tegas Verrell.

Setali tiga uang dengan Verrel. Yuki yang ada di lokasi yang sama juga terlihat malu-malu ketika ditanyakan kabar kedekatannya dengan Verrell. Wajah Yuki sontak memerah ketika nama Verrell disebut. "Bener (pacaran) enggak ya, yang dilihat kayak bagaimana," kata Yuki salah tingkah. "Kayak kakak adik saja sih sejauh ini, saling suka cerita, tukar pikiran saja," kata Yuki.

Kakraban antara Yuki dengan Verrell sangat terlihat ketika keduanya selesai menjalani 'tugas' sebagai pengisi acara sebuah tayangan. Tanpa diketahui Yuki, Verrell masuk ke dalam mobil Yuki dan duduk di kursi belakang. "Aku mau kagetin Yuki," kata Verrell iseng. Ketika Yuki masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi penumpang depan, secara tiba-tiba Verrell mengejutkan Yuki. Ketika itu, wajah Yuki bercampur antara terkejut, senang, dan malu jadi satu.

Okki/Tabloidnova.com