Duh, Cinta Penelope Gugat Cerai Suami Hanya Sepuluh Bulan Usai Nikah

By nova.id, Senin, 20 April 2015 | 07:51 WIB
Duh Cinta Penelope Gugat Cerai Suami Hanya Sepuluh Bulan Usai Nikah (nova.id)

Tabloidnova.com - Cinta Penelope menuliskan status mengejutkan dalam kolom Blackberry Messenger miliknya. "Kado ulang tahun sy adalah sah ceraiii," tulis Cinta pagi tadi. Kabar mengenai perceraian Cinta dan suaminya, Doni Hermawan akhirnya mencuat.

Konon, siang ini Cinta bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, akan mendaftarkan perceraiannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, namun hal itu urung dilakukan. Kabarnya, Cinta dan pengacaranya baru akan mendaftarkan gugatan cerainya itu esok.

"Iya (benar kabar mau bercerai). Tadi ada penundaan (pendaftaran gugatan cerai), jadinya besok," kata Cinta saat dihubungi Senin (20/4/2015). Meski sudah dulu ditalak oleh suaminya, Cinta diberikan 'kewenangan oleh Doni, untuk mengurusi semua. "Dia menyerahkan semua," ucap Cinta.  Bagi Cinta, perjalanan rumah tangganya yang baru dibina sepuluh bulan lalu, sudah tak bisa dilanjutkan lagi. Sebab, Doni menyepakati keinginan Cinta untuk bercerai meski sebelumnya sudah ada pembicaraan. "Sebelum gugat ke pengadilan, kita sudah berbicara. Orangtua juga sudah tahu," jelas Cinta.  Okki/Tabloidnova.com