Christi Colondam: Suara Saya Tidak Sebagus Penyanyi Lain

By nova.id, Senin, 20 April 2015 | 07:03 WIB
Christi Colondam Suara Saya Tidak Sebagus Penyanyi Lain (nova.id)

Tabloidnova.com - Minggu lalu, penyanyi yang juga model dan pembawa acara, Christi Colondam tampil bersama Kotak dalam acara musik WarWar. Namun, sebelumnya ia menyempatkan mengobrol dengan para wartawan yang hadir di lantai 6 Wisma Alia Jakarta ini. Christi menceritakan soal kenapa ia sangat menikmat menyanyi lagu-lagu bertema cinta. Apalagi, lagunya "Menaklukan Hatiku," akhirnya terpilih sebagai lagu tema FTV.

"Ya, tema cinta itu tema yang universal. Semua orang pasti bisa relate. Lagu cinta juga jadi tema paling umum. Dan, kebanyakan tema cerita film atau ftv juga kan seputar masalah cinta. Dan, saya bersyukur karena tema lagu saya "Menaklukkan Hatiku," itu dianggap sesuai dengan tema film. Buat saya juga menyanyikan lagu bertema cinta bisa lebih mendalami. Siapa sih yang tidak pernah mengalami kasih atau cinta. Ya, tidak harus dengan pacar. Tetapi juga dengan orang tua atau kakak adik," terang penyanyi 21 tahun ini.

Uniknya, Christi tampaknya sadar diri jika vokal suaranya mungkin tidak sebagus penyanyi wanita lainnya. Sebut saja, jika dibanding dengan penyanyi wanita muda yang sekarang ini tengah populer seperti Raisa atau Isyana.

"Ya,  memang penyanyi wanita sekarang ini lagi banyak disukai. Trend-nya lagi ke situ. Tapi, saya percaya setiap penyanyi punya daya tariknya masing-masing. Vokal Raisa keren banget untuk lagu dan musik R&B. Begitu juga Isyana dan penyanyi wanita lainnya, mereka punya kekuatan di musik mereka masing-masing. Sedangkan saya menyanyi di jalur pop dimana banyak orang juga menyukai aliran ini. Suara saya tidak sebagus penyanyi lain, tapi saya percaya atau saya berharap vokal saya dalam lagu-lagu pop ini bisa menggugah emosi pendengar lagu," terangnya.

Syanne / Tabloidnova.com

Foto: Syanne