Shahrukh Khan Berpesta Bareng Zayn Malik di London

By nova.id, Senin, 20 April 2015 | 06:16 WIB
Shahrukh Khan Berpesta Bareng Zayn Malik di London (nova.id)

Tabloidnova.com - Superstar Bollywood mendapat penghargaan atas kontribusinya pada film di penghargaan The Asian Awards yang ke lima di London. Perhelatan ini diselenggarakan di Grosvenor House Hotel Jumat kemarin. Saat menerima penghargaan tersebut, Shahrukh Khan mengaku merasa sangat terhormat sekaligus kagum bisa menerima piala penghargaan seperti itu.

"Saya sering sekali berkata hal ini. Kepopuleran saya ini milik semua warga Asia Tenggara yang tinggal di luar negeri yang telah sukses membuat film India dan juga diri saya bisa dikenal dan dicintai di seluruh dunia. Saya mengucapkan selamat juga pada semua pemenang dalam penghargaan malam ini. Banyak sekali orang-orang berbakat di seluruh Asia dan memperoleh pencapaian yang luar biasa. Baik itu Dr. Amar Bose, Hinduja Brothers ataupun Zayn Malik. Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari perayaan kerja keras tokoh-tokoh dari berbagai bidang tetapi memiliki kecintaan yang sama," ujar pemeran dalam film "Kuch Kuch Hota Hai" ini.

Seusai penghargaan berlangsung, Shahrukh Khan terlihat menghabiskan malamnya di London berpesta dengan Zayn Malik, mantan anggota One Direction yang malam itu juga mendapat penghargaan. Ini merupakan penampilan pertama Zayn Malik di depan publik, setelah keluar dari grup yang membesarkan dirinya. Ia terlihat telah mencukur rambutnya, saat berpose dalam selfie bersama Shahrukh Khan. Foto selfie ini kemudian dipamerkan oleh Shahrukh Khan dengan tambahan pujian darinya.

"Anak ini sangatlah keren. Semoga Tuhan memberkatinya. Makan malam di the Asian Awards," tulis Shahrukh Khan.

Shahrukh Khan sendiri tengah bersiap untuk syuting film garapan Rohit Shetty, "Dilwale" bersama aktris Kajol. Film ini merupakan reuni Shahrukh Khan dan Kajol setelah "Kuch Kuch Hota Hai" dan diharapkan nantinya bisa meraih kepopuler yang sama seperti film mereka berdua.

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: Indian Times, Foto: Facebook