Takuya Kimura Rasakan Kejanggalan

By nova.id, Senin, 20 April 2015 | 04:43 WIB
Takuya Kimura Rasakan Kejanggalan (nova.id)

Tabloidnova.com - Aktor Jepang Takuya Kimura baru-baru ini tampil dalam konferensi pers drama terbarunya, "I'm Home" di Tokyo. Dalam drama ini, ia akan berakting bersama aktris Aya Ueto dan  aktor cilik Rai Takahashi yang akan berperan sebagai anaknya.

Drama ini juga merupakan kolaborasi pertama aktor yang juga anggota grup SMAP ini dengan aktris Aya Ueto. Berperan sebagai suami istri, diakui Takuya tidaklah sulit karena di kehidupan sehari-harinya, Takuya juga telah menikah dengan Shizuka Kudo dan memiliki dua orang anak.

"Saya kagum dengan kesopanan Takuya Kimura ketika sesi pemotretan untuk poster drama ini. Kita melakukan sesi foto pernikahan dimana ia harus menggendong saya dengan kedua tangannya. Ia memperlakukan saya seperti seorang putri. Sangat lembut. Saat ia menurunkan saya juga, ia sangat berhati-hati. Saya sama sekali tidak menyangka ia begitu sopan. Ia seratus kali lebih mengagumkan dari yang saya bayangkan. Selain itu, ia juga orangnya sangat jujur. Jadi, saya senang bisa bekerja sama dengannya," puji Aya Ueto.

Dipuji seperti itu, Kimutaku, begitu panggilan populer Takuya Kimura, balik memuji lawan mainnya.

"Penampilan Aya itu apa yang kamu lihat, itu yang kamu dapat. Walau ia terlihat begitu feminin, ia orangnya sangat terbuka dan hangat. Ia juga sangat cantik. Sayang sekali dalam drama ini, wajahnya akan lebih sering ditutup dengan masker. Tapi, bisa bekerja dengannya, saya sangat senang. Rasanya, seperti lulus ujian," puji balik aktor 42 tahun ini.

Walau telah menikah, ia mengaku jika ia masih merasa janggal berakting sebagai suami dalam drama atau film yang ia bintangi.

"Walau saya telah menikah, saya tidak punya banyak pengalaman melamar pasangan saya, baik itu dalam film maupun drama. Rasanya pasti aneh. Saya pun akan kagok saat memasukkan cincin ke lawan main karena saya pun tidak pernah melakukan hal seperti itu di luar drama atau film."

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: Japan Today, Foto: Suki Magazine