Mix n Match Outerwear Satu Item Banyak Gaya

By nova.id, Selasa, 26 Oktober 2010 | 17:05 WIB
Mix n Match Outerwear Satu Item Banyak Gaya (nova.id)

Mix n Match Outerwear Satu Item Banyak Gaya (nova.id)
Mix n Match Outerwear Satu Item Banyak Gaya (nova.id)

""

Jaket Militer

Jaket gaya militer yang bergaya macho, bisa memberikan Anda banyak alternatif gaya.  Dapatkan gaya chic yang santai dengan memadukan si jaket dengan jins, turtle neck dan pump shoes. Untuk sensasi yang berbeda di pesta , padukan jaket militer dengan gaun malam yang panjang. Kombinasi lembut dan keras akan membuat Anda tampil stunning. Anda bisa membuat summer dress koleksi musim lalu tampil baru dengan memadukannya dengan jaket militer dan boots bertali. Tanktop berdetail, rok mini mengembang  dan sepatu loafer memberikan kesan girly yang kuat.

Cape  

Cape menjadi hot item dalam pagelaran fashion dunia di musim ini. Memadu-padankannya bukanlah hal yang sulit. Pilih dress dengan rok pensil untuk menyeimbangkan bentuk cape yang lebar dan padukan dengan ankle boots atau sepatu mary jane. Cape sangat bersahabat baik dengan celana, asalkan celana yang Anda pilih bermodel skinny. Ingat, memadukannya denan celana lebar akan membuat tubuh Anda menjadi lebar. Sambar flats untuk tampilan super santai atau sepatu bertali untuk gaya androgini.

Boyfriend Blazer

Boyfriend blazer telah menjadi item penting dalam koleksi busana wanita. Item ini dapat membantu Anda bermetamorfosis dari gaya tomboy hingga gaya lady like. Anda bisa memadukan blazer ini dengan celana berpotongan lebar dan blus bermodel lembut serta pump shoes untuk tampilan yang chic. Contek gaya si dia dengan memadukan si blazer dengan kemeja putih dan sepatu boots. Dress bermotif garis juga bisa tampil gaya dengan paduan blazer, loafer dan tas model selempang. Berkat si blazer pula gaun malam Anda yang meriah bisa tampil lebih kalem. Just use your creativity! 

Cardigan

Memakai cardigan asimetris membutuhkan teknik khusus; kalau Anda tidak hati-hati, Anda bisa terlihat selebor. Item penyelamat cardigan asimetris adalah belt (pilih yang terbuat dari kulit). Belt dapat membantu membingkai tubuh Anda sehingga terlihat langsing dan rapi. Padukan cardigan plus belt dengan dress berpotongan clean, sepatu hak dan tote bag berwarna klasik untuk tampilan resmi. Untuk gaya santai, Anda bisa memadukannya dengan celana jeans atau celana chino dengan paduan sepatu flat ataupun platform. Tambahkan topi beret dan tas satchel agar Anda terlihat lebih gaya. Anda yang suka gaya berbeda bisa mencoba paduan kemeja, rok lebar dan sepatu oxford yang unik. Dengan catatan, cardigan yang Anda pilih berwarna netral, ya! 

Franka

Stylist : Franka | Foto : Romy Palar & myolakasia@Polyvore.com | Model : Dina - Double O Management | Jaket : D.R. Andryan - HP: 0856.223.2390