Heboh Surabaya International Jewellery 2013

By nova.id, Rabu, 9 Oktober 2013 | 08:40 WIB
Heboh Surabaya International Jewellery 2013 (nova.id)

Heboh Surabaya International Jewellery 2013 (nova.id)

"Foto: Gandhi "

Beberapa negara yang ikut andil di acara tersebut mulai dari Malaysia, Thailand, Hongkong, Singapura dan Italia.  Sementara Indonesai sebagai tuan rumah akan menghadirkan 150 pelaku usaha dan 50 diantaranya merupajkan binaan Menteri Perindutrian dan Dekranasda Jatim.

Pameran tersebut tidak hanya bermanfaat untuk pengembangan invertasi di indutri kreatif dan perdaganggan perhiasan tapi sekaligus untuk mempromosikan  produk-produk kreatif perhiasan dengan ciri desain etnik budaya tanah air. Pameran ini sekaligus sebagai sarana bagi pengusaha kecil dan menengah untuk mempromosikan karya-karyanya agar lebih dikenal di pasar tanah air.

Di acara tersebut juga akan dimeriahkan berbagai acara menarik mulai eduaksi berupa talk show tentang  pernak-pernik tentang perhiasan emas, pemilihan Mr. Goldman, yakni sebuah kompetisi mencari pria terkuat yang dapat mengangkat emas murni 12,5 kg dengan waktu terlama,  serta jewellery show yang akan diperagakan oleh 30 orang model yang akan mengenakan perhiasan yang akan menjadi trend setter 2014. Itu belum lagi setiap harinya diadakan undian siapa saja pengunjung yang beruntung mendapatkan  satu set perhiasan.

Gandhi