Wajah Baru Pajero Sport

By nova.id, Rabu, 9 Oktober 2013 | 05:35 WIB
Wajah Baru Pajero Sport (nova.id)

Wajah Baru Pajero Sport (nova.id)

"Foto: Edwin "

Posisi sebagai market leader dikelasnya diraih Pajero Sport dengan terjual 50 ribu unit di seluruh Indonesia dalam waktu dua tahun saja. Selain itu, Pajero Sport juga telah mendapat mendapat 17 penghargaan dari media massa nasional sebagai salah satu SUV terbaik.

Agar tetap mempertahankan posisi dan memuaskan pelanggan, beragam inovasi dilakukan Mitsubishi pada teknologi mesin dieselnya. Mei 2011, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia meluncurkan Pajero Sport Dakar.

Berbeda dengan tipe lain, Pajero Dakar memiliki Variable Geometry Turbo (VGT). Fungsi VGT adalah mengoptimalkan kinerja turbin untuk mencapai torsi tinggi pada kecepatan rendah dan mengeluarkan kekuatan maksimal pada kecepatan tinggi. Sehingga menghasilkan tenaga maksimal sebesat 178 PS pada 4.000 rpm.

Inovasi Mitsubishi tak berhenti disitu. Selasa (8/1) pagi, KTB resmi meluncurkan model New Pajero Sport. Kehadiran New Pajero Sport diharap mampu memenuhi permintaan masyarakat Indonesia akan SUV diesel.

Mewarisi DNA pemenang rally kelas berat dan tanpa menghilangkan kesan sporty, New Pajero Sport hadir lebih stylish dan elegan. "Tampilan eksterior yang makin baik seperti front grill dan front bumper dengan desain baru menambah sentuhan elegan. Sementara fitur interior seperti new instrument panels menambah kesan ketangguhan," ungkap Noboru Tsuji, Presiden Director KTB.

"Dari keseluruhan fotur terbaru ini, Pajero Sport dibuat untuk memberikan pengalaman berkendara mengagumkan dari sebuah SUV sejati yang tidak bisa ditiru oleh merek lain. keyakinan dan harapan kuat kami akan Pajero Sport dicerminkan dalam tagline terbaru kami, "Elegantly made from the legend."," papar Noboru.

Secara total terdapat 9 perubahan yang dilakukan Mitsubishi pada New Pajero Sport. Hadir dalam 6 warna, New Pajero Sport dilepas OTR Jabodetabek dari Rp 389 juta sampai Rp 509 juta

Edwin