Tragis! Gara-gara Pacar Selingkuh, Gadis 19 Tahun Tabrakkan Diri ke Commuterline!

By nova.id, Rabu, 17 Desember 2014 | 09:17 WIB
Tragis! Gara gara Pacar Selingkuh Gadis 19 Tahun Tabrakkan Diri ke Commuterline (nova.id)

TabloidNova.com - Senin (15/12) malam lalu, jasad seorang wanita yang diketahui bernama Bellinda Anggraini Puspitasari (19) atau akrab disapa Bella, ditemukan dengan kondisi tubuh mengenaskan di perlintasan Kereta Api (KA) Patal Senayan, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Bellinda diduga nekat melakukan bunuh diri dengan cara menabrakkan dirinya ke kereta rel listrik atau commuterline. Ayah Bellinda, Jarwo (40), mengatakan, putrinya itu bunuh diri lantaran baru saja putus cinta dengan kekasihnya.

Jarwo pun tak henti meneteskan air mata saat melihat jenazah putrinya itu di RSUP Fatmawati, Jakarta selatan, Selasa (16/12) lalu. "Kok, bisa begini Bella...," ucap Jarwo lirih, seperti dilaporkan Wartakotalive.com.

Sambil menghela napas panjang, Jarwo juga menuturkan, Bella sempat terlihat ribut dengan pacarnya, di rumahnya, Jalan H Pekir RT 06/06, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (15/12) sekitar pukul 21.00.

Setelah bertengkar dengan kekasihnya, gadis kelahiran Jakarta, 28 September 1995, itu kemudian terlihat gelisah dan kesal. Esok harinya, Selasa pagi, Bella lantas pergi meninggalkan rumah sambil menangis. Sebagai ayah, Jarwo mengaku sempat beberapa kali menasihati, namun tak digubris oleh Bella.

"Ya, anak saya memang sempat cekcok sama pacarnya di rumah saya, bahkan sempat dipisahkan oleh abang saya. Setelah itu, anak saya pergi. Saya baru dapat kabar paginya sudah begini (meninggal dunia-Red)," ucapnya.

Selang dua hari setelah ditemukannya jenazah Bella di lintasan rel kereta di kawasan Kebayoran Lama, penyebab pertengkarannya dengan sang kekasih adalah karena sang kekasih diketahui telah berselingkuh darinya.

Bella diduga kesal karena kekasihnya itu memutuskan dirinya secara sepihak setelah diketahui memiliki wanita lain. Sayangnya, Jarwo mengaku tak terlalu kenal siapa kekasih putrinya itu. "Yang jelas, percekcokan itu dikarenakan masalah perselingkuhan pacar anak saya," tutur Jarwo saat ditemui Warta Kota, Selasa (16/12/2014).

"Anak saya memang diputuskan oleh pacarnya. Saya tahunya justru dari teman kecilnya Bella, anak tetangga saya. Selama ini saya kurang perhatian, saya sibuk kerja. Bella jadinya enggak ada yang mengawasi, apalagi saya sudah pisah dengan ibunya," sesal Jarwo.

Intan Y. Septiani/Warta Kota/Tribunnews