Ini Kata Blake Lively Soal ASI

By nova.id, Jumat, 17 April 2015 | 07:47 WIB
Ini Kata Blake Lively Soal ASI (nova.id)

Ini Kata Blake Lively Soal ASI (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Blake Lively menceritakan pengalamannya mengurus bayi perempuannya, James, pada majalah Allure edisi Mei. Ia mengaku bersama dengan suaminya, Ryan Renolds, sangat menikmati pekerjaan baru mereka sebagai orang tua.

"Saya merasa setelah melahirkan bayi saya Desember kemarin, akhirnya saya tahu apa yang paling penting dalam hidup. Dan, semuanya untungnya sangat mendukung saya," ungkap aktris 27 tahun ini.

Resikonya dari mengurus bayi sendiri, ia mengaku, setiap harinya hanya tidur tiga jam. Namun, kurang tidur ini tidak membuatnya takut akan mempengaruhi kecantikannya. Belajar dari ibunya, ia menganggap sebaiknya menerima keadaan apapun, termasuk bertambah tua.

"Orang sering sekali terobsesi dengan kecantikan dan masa muda. Mereka berusaha tampil terlihat muda sepanjang umurnya. Namun, penampilan cantik pada seorang wanita itu hanyalah sebuah pemberian dari tua. Sangatlah tragis jika seorang wanita terjebak dalam keinginannya untuk menjadi muda selamanya," ungkapnya.

Kehadiran anak perempuannya itu, malah membuat Blake sadar jika hidup dan mati adalah satu putaran dalam kehidupan.

"Mempunyai anak membuat kamu sadar ada alasannya kita harus menurunkan warisan kepada anak-anak kita. Kamu harus memberi kesempatan untuk diri kamu sendiri untuk menikmati setiap fase dalam kehidupan. Sama halnya seperti memberi ASI kepada bayi kamu. Itu seperti pekerjaan tetap saya. Saya merasa seperti sedang mengendarai mobil tanpa henti. Saya harus bisa menikmatinya sekarang ini!" serunya sambil tertawa.

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: Allure Magazine