Risty Tagor Bersimpuh Memohon Restu

By nova.id, Jumat, 17 April 2015 | 05:53 WIB
Risty Tagor Bersimpuh Memohon Restu (nova.id)

Tabloidnova.com - Risty Tagor kembali berurai air mata saat melakukan prosesi sungkeman kepada kedua orangtuanya dan sanak saudara.

Dengan diiringi lantunan ayat suci, Risty Tagor bersimpuh memohon restu agar pernikahannya bersama Stuart Collin pada (19/4) mendatang dapat berjalan dengan lancar.

"Mohon doa, izin dan restu dari mama dan papa agar tidak ada rintangan, Insya Allah bisa berjalan dengan baik, tanpa kekurangan satu apapun. Aku juga memohon doa restu agar rumah tanggaku nanti selalu diberikan ketenangan, kebahagiaan, seperti rumah tangga mama dan papa wujudkan," ungkap Risty sambil terisak.

Tak lupa, Risty juga mengucapkan terima kasih atas seluruh bimbingan orangtuanya selama ini dalam hidup Risty, "Terima kasih telah memberikan kasih sayang, pendidikan, dan doa yangtiada henti. Mama dan papa membekali aku hingga saat ini menjadi wanita yang seperti aku sekarang. Insya Allah aku bisa menjadi wanita dewasa yang bisa berbuat baik kepada orang tua dan suamiku kelak. Semoga amal baik mama dan papa mendapat balasan berlipat ganda dari Allah SWT."

Antie / Tabloidnova.com