Pesona Gisele Bündchen Di Catwalk Terakhirnya

By nova.id, Jumat, 17 April 2015 | 03:14 WIB
Pesona Gisele Buendchen Di Catwalk Terakhirnya (nova.id)

Pesona Gisele Buendchen Di Catwalk Terakhirnya (nova.id)

""

Pilihannya untuk berjalan di catwalk untuk terakhir kalinya di Brasil dianggap pilihan paling tepat, mengingat Brasil adalah kampung halaman supermodel yang sering-sering disebut sebagai "The Body" ini. Di Brasil lah, Gisele memulai karirnya sebagai model sebelum kemudian direkrut oleh Victoria Secret sebagai salah satu "malaikat (angel)" andalan mereka. Sedangkan kenapa Gisele berjalan untuk desainer Colcci karena ia sekarang ini dipilih sebagai ambasador merek ini dan keduanya telah bekerja sama bertahun-tahun.   Melalui akun instagram-nya Gisele mengucapkan selamat tinggal pada dunia catwalk yang telah membesarkan dirinya.

  "Saya berterima kasih karena diberi kepercayaan berjalan di catwalk untuk pertama kalinya di saat saya berusia 14 tahun. Sekarang, setelah berkecimpung 20 tahun di industri ini, adalah satu kehormatan saya melakukan pertunjukan fashion saya terakhir kalinya dan akan terus bekerja di sisi lain di industri ini," tulisnya sambil memajang fotonya pada saat pertama kali berjalan di catwalk.  

Kepada Yahoo, supermodel 34 tahun ini lebih menjelaskan kenapa ia memutuskan untuk pensiun berjalan di catwalk.   "Secara otomatis, tubuh saya mempertanyakan apakah yang saya lakukan masih layak (mengontrol berat badan agar tetap kurus untuk ukuran berjalan di catwalk) dan ternyata tubuh ini meminta untuk berhenti. Saya menghormati tubuh saya dan merupakan satu kehormatan bisa akhirnya berhenti," terang Gisele.  

 Walau telah pensiun dari catwalk, Gisele akan tetap berpose sebagai model produk atau kampanye fashion. Tahun lalu saja, ia tampil dalam 16 kampanye fashion dan dipilih majalah Forbes sebagai model dengan bayaran tertinggi dengan penghasilan hingga 47 juta dolar sebelum tahun 2014 berakhir.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: AP Photo/Andre Penner