Duh, Seleb Ini Sering Lempar Uang dan Ladeni Wawancara Dalam Kondisi Mabuk

By nova.id, Rabu, 15 April 2015 | 11:40 WIB
Duh Seleb Ini Sering Lempar Uang dan Ladeni Wawancara Dalam Kondisi Mabuk (nova.id)

Tabloidnova.com - Jackie Chan baru-baru ini mengeluarkan buku biografinya yang diberi judul "Jackie Chan: Got Old Before Growing Up." Dalam buku ini, ia mencerikan berbagai pengalaman hidupnya, termasuk ketenarannya yang begitu mendadak dan juga kesalahan-kesalahan yang ia lakukan semasa muda.

Aktor 61 tahun ini dikenal sebagai komedian dan juga bintang yang jago bela diri. Jackie Chan tampil pertama kali sebagai aktor di tahun 1978 dalam film "Drunken Master" dan "Snake in the Eagle's Shadow," dimana ketika kedua film ini beredar, ia baru berusia 24 tahun. "Drunken Master" hingga sekarang masih sering dianggap sebagai film klasik bagi penikmat film Hong Kong bergenre aksi kungfu. Kedua film ini, ia akui, mengubahnya menjadi orang kaya hanya dalam waktu semalam. Saking tebalnya kantong pendapatannya, ia pun memiliki kebiasaan baru. Yaitu, melempar-lempar uangnya dan menghabisinya seperti sedang membuka keran air, mengucur tiada henti.

"Sebagai orang yang tidak pernah menginjak jenjang pendidikan yang tinggi dan tiba-tiba memegang uang yang bebas dipakai untuk apa saja hingga 10 juta dollar Hong Kong, saya gatal untuk membeli semua barang yang saya inginkan setiap minggunya," ungkap Jackie.

Salah satu contoh keborosannya adalah ketika ia melewati toko jam sambil membawa uang sebanyak 500 ribu HKD di kantongnya, ia berkonsultasi dengan pemilik toko mana-mana saja jam termahal dan jam yang paling banyak berliannya. Hanya dalam hitungan menit, keluar dari toko itu, Jackie membawa pulang tujuh jam mewah baru!

Memegang banyak uang ternyata membawa dirinya pada banyak kebiasaan buruk, termasuk menegak minuman beralkohol hampir setiap malam dan sering sekali mengendarai mobil dalam keadaan mabuk ketika ia masih muda. Ia malah mengaku sering sekali meladeni media untuk wawancara dalam kondisi mabuk. Yang paling buruk adalah ia sering sekali mengancam para paparazzi akan memukul mereka jika mereka mengambil fotonya.

"Ada masanya paparazzi mengerumuni saya dengan kamera mereka. Saya sering memanggil tim stunt saya dan mencopot jaket mereka dan menutupi pelat nomor mobil. Lalu, saya datangi para fotografer tersebut jika mereka nekat mengambil foto saya, saya ancam mereka akan saya pukul sampai babak belur. Kalau ingin masa itu, saya mungkin jadi selebriti yang paling dibenci dan perilaku saya pasti banyak yang tidak suka!"

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber/Foto: Chinatopix