Rapper Sean "Diddy" Combs Ditangkap Polisi

By nova.id, Rabu, 24 Juni 2015 | 06:30 WIB
Sean ()

Tabloidnova.com – Rapper Sean "Diddy" Combs tampaknya masih harus belajar menerima kekalahan. Ia ditangkap polisi kampus karena telah menyerang pelatih Sal Alosi dengan salah satu alat beban yang ada di ruang gym. Diddy ditangkap sekitar jam setengah satu malam, setelah insiden memalukan itu terjadi di kompleks pelatihan atletik Acosta, yang merupakan kompleks pelatihan kampus dimana anak Diddy bersekolah. Memang, Justin, anak laki-laki Diddy, bermain dalam tim sepakbola kampusnya.

“Saya berterimakasih karena seluruh staff yang bertugas malam itu menunjukan sikap profesional mereka dalam menghadapi situasi seperti ini. Ini adalah insiden malang bagi semua pihak yang terlibat. Sementara pihak kampus akan me-review masalah ini, kami akan membiarkan proses hukum berjalan terus dan memutuskan untuk saat ini tidak akan memberi komentar lebih lanjut mengenai insiden ini,” terang Jim More, kepala pelatih tim sepakbola UCLA (The Bruins).

Pihak TMZ melaporkan jika insiden ini menyangkut pelatihan kekuatan dan pelenturan yang diberikan pelatih Sal Alosi. Tampaknya, ada perubahan dari program yang diberikan pelatih yang tidak disukai atau disetujui oleh Diddy. Setelah Diddy diamankan oleh polisi kampus di dalam penjara kampus, ia akan dipindahkan ke kantor LA Country Sheriff.

Baca: Penuh Makna, Ini Arti Nama Anak Kedua Kate Middleton dan Pangeran William

Tindak kekerasan Diddy ini sangat kontras akan apa yang dilakukan Justin pada Hari Ayah. Melalui akun instagram-nya ia memposting foto bersama ayah dan keluarganya yang mengadakan pertandingan sepakbola di Hari Ayah.

“Selamat hari ayah, pops! Love you!” begitu tulis Justin bersama dengan foto postingannya itu.

Tak lama setelah sang ayah ditangkap oleh polisi, Justin tertangkap oleh paparazzi sedang memasuki mobil SUV-nya di kampusnya. Hingga berita ini diturunkan juru bicara rapper sekaligus perancang baju terkenal ini tidak mau mengeluarkan komentar apapun.

Syanne

Sumber: E! Online, Foto: Jack Plunkett, AP for Dell, Inc.