28 Buah dan Sayuran dalam Satu Kemasan

By nova.id, Senin, 30 September 2013 | 00:15 WIB
28 Buah dan Sayuran dalam Satu Kemasan (nova.id)

28 Buah dan Sayuran dalam Satu Kemasan (nova.id)

"(FOTO: BEBELAC) "

Fenomena tersebut terjadi akibat kurangnya mikronutrien dalam tubuh. Kurangnya mikronutrien ini dipengaruhi oleh masalah makan yang dialami sebagian anak, terutama saat diberikan buah dan sayuran. Padahal, pada buah dan sayuran itulah terkandung mikronutiren yang penting dalam pertumbuhan dan perkembangan fisik, motorik, dan kognitif anak.

Berangkat dari problem itulah, Bebelac meluncurkan inovasi baru melalui produk terbarunya, Bebelac Complete Fruits and Veggies di Ballroom The Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9) lalu. Peluncuran ini dihadiri oleh Swissanto Soerojo, Direktur Medis PT Nutricia Indonesia Sejahtera; Ade Umiyana Savitri, Marketing Manager Bebelac; Oi Po Leong, Direktur R&D PT Nutricia Sejahtera Indonesia; dan Dr dr Saptawati Bardosono MSc, dokter ahli gizi dan salah satu pengajar di FKUI.

"Bebelac Complete Fruits and Veggies ini kami kembangkan berdasarkan temuan ini, dan kami luncurkan hari ini sebagai jawaban Bebelac untuk turut berperan serta memperbaiki status gizi anak-anak Indonesia," terang Oi Po Leong.

Susu dengan kandungan ekstrak 28 buah dan sayur yang kaya akan mikronutrien ini diformulasikan untuk membantu para ibu dalam mencukupi kebutuhan gizi harian anak. Kelebihan lainnya yang dimiliki adalah rasanya yang enak, walaupun tidak mengandung sukrosa. Dengan demikian, susu ini dapat membantu mengurangi kecenderungan anak ketagihan rasa manis.

Claudia