Risty Tagor: Mau Halal Pasti Banyak Setan Tak Setuju

By nova.id, Rabu, 15 April 2015 | 10:25 WIB
Risty Tagor Mau Halal Pasti Banyak Setan Tak Setuju (nova.id)

Tabloidnova.com - Persiapan pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin dilakukan secara singkat. Stuart mengaku harus bergerak cepat mempersiapkan segala sesuatunya. "Waktunya cuma 3 minggu, otomatis semakin besar pressure-nya," kata Stuart saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (15/1). Stuart menjelaskan, awalnya ia dan Risty memiliki waktu yang cukup. Namun, semuanya dipercepat dengan alasan tak ingin lama-lama pacaran. "Tadinya maunya Desember, September, eh tiba-tiba keluarga datang mau silaturahmi. Kakak ipar aku bilang disegerakan aja," ucap Stuart. "Dan kebetulan April ini ada ulang tahun aku dan Arsen, akhirnya dimajukan, satu bulan ini biar banyak perayaan," timpal Risty. 

Risty berharap semuanya dapat dilalui dengan sabar dan ikhlas. "Dibawa stres sih enggak, tapi stres ada sih. Bukan stres mau nikahnya, tapi pressure-nya. Kita deg-degan juga, gimana caranya enggak berantem yang aneh-aneh."

"Kalau kata orang, mau halal pasti banyak setan tak setuju. Makanya banyak ujiannya. Dan kita harus kuat," ucap Risty lagi.

Icha/Tabloidnova.com