Ini Kata Hilary Duff Soal Perubahan Bentuk Tubuhnya

By nova.id, Rabu, 15 April 2015 | 09:57 WIB
Ini Kata Hilary Duff Soal Perubahan Bentuk Tubuhnya (nova.id)

Tabloidnova.com - Setelah melewati masa sulit dalam kehidupan pernikahan, aktris dan penyanyi Hilary Duff  sekarang berada dalam tahap  bahagia dengan apa yang ia jalani. Termasuk juga bentuk tubuhnya yang mengalami perubahan drastis setelah melahirkan.

Kepada majalah People, Hilary mengaku mengalami hal yang berbeda saat melahirkan bayi laki-lakinya, Luca Cruz, di tahun 2012. Tidak seperti kebanyakan ibu selebriti Hollywood yang begitu cepat menurunkan badan, setelah melahirkan anak, ia perlu waktu yang cukup lama untuk mengembalikan berat badan normalnya. Kesulitannya menurunkan berat badan ini ia akui sempat membuatnya stres.

"Saya termasuk wanita yang melihat ibu-ibu yang baru saja melahirkan bayi dan terheran-heran dengan kecepatan mereka menurunkan badan. Bagaimana itu bisa terjadi? Dan, setiap kali saya menanyakan hal itu, jawaban yang saya dapatkan terdengar mudah sekali. Urus bayi sendiri dan berat badan akan turun dengan sendirinya. Dan, itu sama sekali tidak terjadi pada saya. Saya mengalami hal sebaliknya. Saya merawat dan menyusui bayi eksklusif selama tujuh bulan setengah. Namun, butuh dua tahun untuk mengembalikan bentuk tubuh saya seperti semula!" ujarnya.

Walau berat badan telah turun, aktris yang akan berakting dalam serial "Younger" ini mengaku bentuk tubuhnya telah berubah banyak dibanding semasa  masih gadis.

"Bentuk tubuh saya tidak mungkin kembali lagi seperti dulu. Sekarang saya punya stretch marks, dada saya juga bentuknya telah berubah. Berubah sangat banyak! Tetapi, entah kenapa, itu untungnya tidak menjadi masalah buat saya. Saya senang dengan keadaan saya sekarang," ungkapnya.

Namun, dengan kesadaran bahwa bentuk tubuhnya sudah berubah itulah, ia tidak mengelak jika ia rela melakukan olah raga apa saja agar tubuhnya tetap bugar.

"Saya tidak mau menyiksa badan sendiri dengan tidak menyuplai makanan ke tubuh. Saya minum minuman anggur kalau saya sedang ingin. Saya berolah raga karena saya suka. Saya sering melihat ke kaca dan berkata pada diri sendiri,'Ya, seperti inilah sekarang saya apa adanya!' Yang penting adalah saya bahagia!"

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: People, Foto: Amy Sussman/Invision/Ap