Tak Kuasa Menahan Rindu, Billy Kenakan Wig Mirip Olga Syahputra

By nova.id, Rabu, 15 April 2015 | 06:23 WIB
Tak Kuasa Menahan Rindu Billy Kenakan Wig Mirip Olga Syahputra (nova.id)

Billy Syahputra rupanya masih belum bisa menghapus kesedihannya sepeninggal sang kakak. Rasa kangen menyerangnya.

Kerinduannya pada Olga Syahputra pun diekspresikannya melalui foto yang diunggahnya akun instagram miliknya dengan nama akun @bangbily.

Dalam foto tersebut Billy menampilkan ekspresi sedih dan rindu, dalam status fotonya tersebut Billy hanya menuliskan "Billy x Yoga".

Netizen sendiri ngeh dengan maksud Billy sehingga foto tersebut sontak ramai menuai komentar berupa dukungan semangat dari para netizen, khususnya para penggemar Olga Syahputra dan juga penggemar Billy.

Salah satunya, komentar fans dengan nama akun instagram @indripurnamsari: "Sepintas mirip olga saputra" tulis akun tersebut.

Lalu ada juga pengguna instagram dengan nama akun @sitinuraini482: "Mirip banget bang billy sama ka yoga.. Missyou ka yoga.. :*," tulisnya.

Ada juga pengguna instagram dengan nama @himatus_solikah: "mirip bngt m kak yoga klau pke wigg gini," tulisnya.

Billy mengawali karier dengan tampil di berbagai acara televisi komedi seperti Yuk Kita Sahur, Opera Van Java, dan mulai dikenal setelah menjadi pengisi acara dalam acara komedi Yuk Keep Smile dan presenter acara musik Dahsyat.

Sebagai presenter pendatang baru, Billy mengantongi sejumlah penghargaan. Di Dahsyatnya Awards 2014, Billy dinobatkan sebagai Host Tamu Terdahsyat.Di tahun yang sama, di ajang Global Seru Award, Billy menyandang Pendatang Baru Paling Seru, juga sebagai Favourite NewComer Celebrity di Insert.

                                                                     .

Tribun Jabar