Digosipkan Hamil Dan Akan Menikah, Aktris Ini Angkat Bicara

By nova.id, Selasa, 14 April 2015 | 10:36 WIB
Digosipkan Hamil Dan Akan Menikah Aktris Ini Angkat Bicara (nova.id)

Digosipkan Hamil Dan Akan Menikah Aktris Ini Angkat Bicara (nova.id)

""

Juru bicara Zhang Zi Yi pun segera turun tangan dengan memberi pernyataan jika berita yang beredar di tabloid itu adalah berita yang salah. Ditegaskan oleh tim manajemen aktris 36 tahun ini, mereka belum pernah menentukan tanggal pernikahan dan bahkan sama sekali belum memutuskan ke arah situ.

"Tidak akan ada pesta pernikahan antara Zhang Zi Yi dan tunangannya. Kabar yang beredar adalah kabar yang salah. Yang akan menikah bulan Mei itu adalah staf Zhang Zi Yi. Selain itu, jika ia memutuskan untuk menikah, pesta pernikahan tidak akan dilangsungkan di Tiongkok," begitu jelas sang juru bicara.

Hubungan asmara Zhang Zi Yi dan Wang Feng ini memang selalu menarik menjadi bahan perbincangan. Hubungan pasangan ini pertama kali ketahuan media setelah Wang Feng menyatakan cintanya saat konser di bulan November 2013. Baru-baru ini, ketika aktris "Crouching Tiger and The Hidden Dragon" merayakan ulang tahunnya yang ke-36, sang pacar dengan sukses melamarnya. Menyusul setelah pertunangan tersebut, Zhang digosipkan hamil anak pertamanya gara-gara foto bersama penggemar yang beredar di internet menunjukan perutnya yang agak membuncit. Namun, sang aktris membungkam gosip tersebut dengan tampil langsing saat mendarat di bandara Narita.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Chinatopix, Foto: AsiaOne