Aktris Ini Akan Bunuh Anak Perempuannya Bila Usia 10 Tahun Berciuman Bibir Dengan Pacar

By nova.id, Selasa, 14 April 2015 | 08:47 WIB
Aktris Ini Akan Bunuh Anak Perempuannya Bila Usia 10 Tahun Berciuman Bibir Dengan Pacar (nova.id)

Tabloidnova.com - Melahirkan dan mengurus bayi bukan pengalaman baru bagi Milla Jovovich. Ini merupakan kehamilan dan proses kelahiran kedua yang ia jalani. Dashiel merupakan anak perempuan kedua Milla dari pernikahannya dengan suaminya, sutradara Paul W.S. Anderson.

Namun, ternyata Milla mengaku tidak bisa berhenti mengagumi bayi perempuannya yang baru berusia dua minggu ini. Ia pun terus memamerkan foto-foto bayi barunya itu melalui akun instagramnya. Di salah satu foto yang ia pamer di akun Instagram-nya itu, Milla menunjukkan dua buah hati kebanggaannya, Ever, anak pertamanya yang sudah berusia 7 tahun dan adiknya yang lahir dengan berat 3,2 kilogram dan tinggi 50 sentimeter itu.

"Ever Gabo dan adik perempuannya yang masih bayi, Dashiel Edan. Momen seperti ini yang membuat saya berharap bisa menghentikan waktu sebentar saja!" tulis aktris 39 tahun ini.

Walau telah berstatus menjadi orang tua, membesarkan Ever, ia ternyata masih sering kagok ketika kembali mengurus bayi, terutama ketika harus begadang setiap malam.

"Melewati malam-malam kurang tidur untuk kedua kalinya ternyata masih juga terasa sulitnya. Pernah satu kali, jam menunjukkan setengah sepuluh pagi, bayi Dashiel baru akhirnya bisa tertidur! Beginilah kehidupan kurang tidur berhari-hari untuk saya dan ayahnya!" komentar Milla.

Sebagai orang tua, Milla mengaku akan ketat mengawasi anak-anaknya, terutama jika nanti mulai beranjak besar.

"Salah satu teman Perancis saya memiliki anak laki-laki yang baru saja berusia 10 tahun. Tetapi ia sudah pernah punya pengalaman berciuman. Saya pikir kebiasaan orang Eropa mungkin berbeda. Hal seperti itu dianggap biasa. Saya mungkin akan membunuh anak perempuan saya punya pacar di usia 10 tahun  berciuman bibir dengan pacarnya."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Yahoo SG, Foto: Cover Media